SOLOPOS.COM - BRI menggelar Gala Dinner An Enchanted Customer Gathering yang diselenggarakan pada Kamis (6/1/2022) secara hybrid. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI turut mendukung pemerintah melalui sosialisasi Program Pengungkapan Sukarela atau PPS yang ditujukan untuk nasabah setia BRI.

Bentuk apresiasi BRI tersebut diwujudkan dalam acara Gala Dinner An Enchanted Customer Gathering yang diselenggarakan pada Kamis (6/1/2022) secara hybrid. Dengan menghadirkan Teenu C. Jiriadiana yang merupakan kuasa hukum pengadilan pajak untuk memberikan edukasi, BRI pun mengundang Pribadi Istimewa nasabah BRI Private dan Pribadi Terpilih BRI Prioritas di seluruh Indonesia.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan sosialisasi Program Pengungkapan Sukarela adalah wujud loyalty BRI kepada nasabah setia dengan memberikan edukasi dan pemahaman mengenai PPS.

Baca Juga: BRI Bakal Salurkan Rp260 Triliun Dana KUR pada 2022, Bidik Sektor Apa?

“Melalui sosialisasi ini, BRI turut mendukung pemerintah dalam memulihkan ekonomi negeri dan meningkatkan pendapatan negara. Selain itu, upaya ini juga sekaligus meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam membayar pajak di Indonesia. BRI akan terus menunjukkan bukti komitmennya sebagai agen pembangunan dalam mendukung kebijakan pemerintah,” ungkapnya.

Program Pengungkapan Sukarela
BRI menggelar Gala Dinner An Enchanted Customer Gathering yang diselenggarakan pada Kamis (6/1/2022) secara hybrid. (Istimewa)

Seperti diketahui, Program Pengungkapan Sukarela merupakan program inisiasi dari Dirjen Jendral Pajak Kementerian Keuangan (Kemenkeu) yang memberikan kesempatan kepada masyarakat atau Wajib Pajak (WP), untuk melaporkan aset atau harta yang belum dilaporkan. Program ini berlangsung selama 6 bulan dengan tenggat waktu maksimal 30 Juni 2022.

Baca Juga: Salurkan Rp373,17 Triliun pada 2022, Ini Syarat Pengajuan KUR di BRI

BRI senantiasa terus menjaga integritas dan komitmennya sebagai bank yang memiliki pelayanan setulus hati. Selama ini, BRI telah memberikan banyak kemudahan dan layanan tanpa batas berupa privilege skala internasional kepada para Pribadi Istimewa dan Pribadi Terpilih nasabah BRI.

Selain mendapat pelayanan terbaik, Pribadi Istimewa BRI Private dan Pribadi Terpilih BRI Prioritas juga mendapat prioritas pengelolaan sesuai kecocokan profil, serta pendampingan profesional, dan armada khusus yang tersertifikasi dan berpengalaman.

Baca Juga: BRI Perkuat Ekspansi di Masa Pemulihan Ekonomi di 2022

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya