SOLOPOS.COM - Melalui BNI Mobile Banking, BNI terus memperluas layanan dengan memanfaatkan ekosistem BNI Group, dan global partners, guna menjawab berbagai kebutuhan nasabah di era perbankan digital modern saat ini. (Bank BNI).

Solopos.com, SOLO — Di tengah makin meningkatnya adopsi digital dari masyarakat, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI mampu mencatatkan pertumbuhan kinerja digital banking yang baik.

Perseroan mampu konsisten meningkatkan kapabilitas dan terus inovatif dalam pengembangan solusi keuangan digital yang sesuai dengan kebutuhan nasabah khususnya di segmen ritel dengan BNI Mobile Banking.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Jumlah pengguna BNI Mobile Banking pada semester I 2023 mencapai 14,9 juta. Pertumbuhan tersebut sejalan dengan pencetakan nilai transaksi yang mampu mencapai Rp544 triliun, dengan jumlah transaksi lebih dari 460 juta.

Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati menyampaikan perseroan berupaya untuk menjadikan BNI Mobile Banking sebagai One Stop Financial Solutions guna mampu menjawab berbagai kebutuhan layanan keuangan nasabah.

Melalui BNI Mobile Banking, BNI juga terus memperluas layanan dengan memanfaatkan ekosistem BNI Group, dan global partners, guna menjawab berbagai kebutuhan nasabah di era perbankan digital modern saat ini.

“Kami sangat bangga dengan pencetakan kinerja yang baik ini. Kami bertujuan untuk membantu memberikan solusi mulai dari transaksi dasar hingga keuangan yang lebih advance seperti investasi dan remitansi,” ujar Susi.

Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi menyampaikan hal ini menunjukkan keberhasilan BNI dalam memberikan layanan perbankan yang inovatif dan memenuhi kebutuhan transaksi digital masyarakat. BNI akan terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman perbankan terbaik kepada para nasabah.

Sementara, BNI Mobile Banking menyediakan layanan perbankan yang memudahkan nasabah untuk bertransaksi langsung melalui smartphone secara aman, mudah, dan cepat.

BNI Mobile Banking menawarkan berbagai layanan seperti informasi saldo, transfer, pembayaran tagihan telepon, pembayaran kartu kredit, pembayaran tiket pesawat, pembelian pulsa, pembukaan rekening Taplus, pembukaan rekening Deposito, dan masih banyak lagi.

BNI Mobile Banking juga dapat diaktifkan dan digunakan untuk bertransaksi di luar negeri.

“Kami akan terus menjaga momentum pertumbuhan ini untuk memberikan layanan yang semakin baik kepada masyarakat. Dengan inovasi dan pengembangan yang terus-menerus, BNI Mobile Banking menjadi lebih efisien, aman, dan mudah digunakan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya