SOLOPOS.COM - Festival Belanja Cantik diadakan dalam rangka menyambut Hari Perempuan Internasional atau International Women's Day/IWD 2023. (Istimewa).

Solopos.com, SOLO — PT Global Digital Niaga lewat Blibli memberikan penawaran spesial untuk produk-produk kesehatan dan kecantikan, fesyen wanita, ibu dan anak, dan beragam personal care Bliblimart melalui program Festival Belanja Cantik atau FBC.

Program Festival Belanja Cantik diadakan dalam rangka menyambut Hari Perempuan Internasional atau International Women’s Day/IWD 2023.

Promosi Telkom Dukung Pemulihan 82,1 Hektare Lahan Kritis melalui Reboisasi

Selain kurasi tematik, penawaran juga berupa cashback harian, flash sale, cashback 100% tanpa minimum belanja dan nikmati fitur khusus Virtual Try On pada kategori produk kesehatan & kecantikan.

Program ini berlangsung selama dua hari mulai, Rabu (8/3/2023) sampai Kamis (9/3/2023) dengan tema Wujudkan Cantikmu, Kualitas Dirimu sebagai dukungan kepada perempuan.

Tujuannya agar mampu mengekspresikan cantik berkualitas, baik mental dan fisik, serta didukung oleh layanan ekosistem Blibli.

EVP of Consumer Goods and Lifestyle Blibli, Fransisca Krisantia Nugraha, mengatakan FBC 2023 adalah wujud komitmen Blibli menghadirkan solusi relevan bagi pelanggan, khususnya perempuan.

“Sebagai platform terintegrasi yang menawarkan ekosistem perdagangan dan gaya hidup omnichannel terdepan, kami ingin menjadi bagian dari pelanggan perempuan Blibli dalam mewujudkan definisi cantik berkualitas melalui kurasi produk 100% orisinal,” tambahnya.

Blibli juga menyediakan fitur Virtual Try On untuk mempermudah pelanggan berbelanja berbagai kosmetik lewat membantu memilih shade yang paling sesuai.

Pelanggan yang mencoba fitur ini saat pembelian produk kecantikan di Blibli bisa mendapatkan ekstra cashback voucher 100% tanpa minimal belanja selama FBC 2023 berlangsung.

Daily thematic collection fashion wanita Blibli menawarkan cashback sebesar 6% dengan batas maksimal Rp70.000. Penawaran lainnya adalah brand deals dengan ekstra cashback sebesar 5% maksimal Rp100.000.

Tidak hanya produk kecantikan saja, Blibli juga menawarkan kebutuhan dapur lewat Bliblimart yang dilengkapi gratis ongkir hanya 2 jam sampai, serta penawaran flash sale selama program FBC berlangsung.

FBC 2023 berkolaborasi dengan 5 bank dan mitra pembayaran pilihan dengan berbagai opsi dan penawaran, mulai dari potongan diskon sampai Rp100.000 bagi pengguna kartu kredit dan e-wallet mitra FBC 2023.

Bank dan mitra pembayaran yang diajak berkolaborasi FBC 2023 antara lain blu, digibank dari DBS, gopay, OVO, dan TMRW dari UOB.

Pengiriman instan hanya selama 2 jam memastikan pelanggan menerima barang 100% orisinal dengan gratis ongkir.

Salah satu perempuan yang tinggal di Sukoharjo bernama Rina mengatakan kebutuhan belanja perempuan dipengaruhi usia dan status.

“Kalau usia awal 20-an atau masih remaja menyukai promo belanja barang-barang seperti baju atau aksesoris, sementara kalau sudah menikah atau bekerja dan hidup mandiri kebutuhan beralih menjadi kebutuhan sehari-hari baik secara luring maupun daring,” ujarnya saat dihubungi Solopos.com.

Seorang ibu rumah tangga, Nur Baiti, mengatakan dia rutin berbelanja online untuk kebutuhan dapur yang tidak dijual toko fisik. Beberapa yang sering dia cari antara lain bahan masak dari Korea Selatan karena masih sulit dicari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya