SOLOPOS.COM - Promo doubleday 5.5 Blibli.

Solopos.com, JAKARTA – PT Global Digital Niaga Tbk atau Blibli kembali hadirkan penawaran spesial bagi pelanggan lewat promo doubleday 5.5. Kali ini, promo berlaku untuk alat kebugaran, suplemen, dan produk kesehatan berkualitas yang dapat dibeli selama periode 3-5 Mei 2023.

Pelanggan juga berkesempatan mendapat cashback sampai Rp1 juta, brand deals up to 90% untuk produk sehari-hari yang siap dikirim dari 16 titik warehouse Blibli di seluruh Indonesia. Berdasarkan rilis yang diterima Solopos.com Jumat (28/4/2023), promo gratis ongkir juga masih dapat dinikmati pelanggan tanpa minimum belanja, didukung oleh pengiriman 2 Jam Sampai dan armada BES Paket Blibli.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

SVP of Campaign Blibli, Cindy Kalensang, mengatakan pihaknya optimis gaya hidup sehat akan kembali meningkat pascalibur Lebaran. “Apalagi setelah sebulan berpuasa bermanfaat mendetoksifikasi tubuh, tentunya keinginan menjaga kebugaran tubuh menjadi perhatian pelanggan,” papar Cindy.

Menurut Cindy, promo 5.5 ini menjadi promo spesial Blibli mendorong gaya hidup sehat pelanggan. Data Blibli menunjukkan pertumbuhan transaksi kategori Kesehatan meningkat tiga kali lipat selama Ramadan sehingga menjanjikan.

Beberapa opsi gaya hidup sehat yang dipromosikan Blibli antara lain bahan makanan premium yang dapat dibeli di BlibliMart dan alat masak berkualitas tersedia di kategori produk home & living dengan harga terjangkau di program 5.5. Blibli juga menyediakan berbagai brand vitamin seperti Blackmores, Wellness, dan Nature’s Plus, dan juga suplemen seperti L-Men untuk memaksimalkan kebugaran tubuh.

Peralatan olahraga berkualitas juga tersedia di Blibli, antara lain raket Yonex untuk badminton, treadmill baru untuk joging di rumah, dan running shoes dari Reebok dan Nike yang menunjang hobi lari para pelanggan. Produk sportswear juga lengkap tersedia di marketplace satu ini, antara lain dari Adidas, New Balance, dan Under Armour.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya