SOLOPOS.COM - Pasien saat mendapatkan perawatan kecantikan di Klinik Estetik Indriati Solo Baru, belum lama ini. (Istimewa/Klinik Estetika Indriati)

Solopos.com, SOLO – Beberapa kaum hawa mengaku lebih menyukai perawatan di klinik kecantikan karena hasil yang diharapkan bisa didapat secara instan. Mereka mengaku memiliki ketergantungan menggunakan produk dari klinik kecantikan.

Salah satunya diungkapkan oleh warga Sragen, Savira Sari. Dia mengaku menggunakan produk dari klinik kecantikan. Ia saat ini menggunakan secara rutin produk dari Ella Skincare. Ia sempat beralih ke beberapa klinik kecantikan lain ataupun produk drugstore namun kembali lagi ke Ella Skincare.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Savira mengaku ketika beralih produk, wajahnya yang awalnya mulus bisa langsung berjerawat karena mencoba produk baru. Ia menyukai perawatan di klinik kecantikan karena masalah pada wajahnya bisa diselesaikan secara instan. Berbeda ketika menggunakan produk drugstore yang harus bertahap. “Kalau produk biasanya sepaket Rp300.000, untuk facial dan-lain rentangnya Rp100.000 hingga Rp150.000,” ujarnya saat dihubungi Solopos.com pada Selasa (13/6/2023).

Selain untuk mengatasi permasalahan wajahnya yang berjerawat, ia suka datang ke klinik kecantikan karena bisa untuk relaksasi badan. Menurutnya, dengan harga yang ditawarkan dari klinik langgannya termasuk cukup murah karena biasanya ditawarkan dalam satu paket. Pada klinik kecantikan lain untuk perawatan wajah misalnya facial membutuhkan biaya Rp250.000 hingga Rp550.000.

Hal berbeda diungkapkan Seli Dwi, warga Wonogiri ini beralih dari Ella Skincare ke produk MS Glow. Dengan harga yang hampir sama, menurutnya dengan menggunakan MS Glow hasil yang dia inginkan langsung terlihat. Ia mengaku sudah bertahun-tahun menggunakan Ella Skincare dan ingin mencoba produk yang tengah viral.

Menurutnya harga yang ditawarkan Ella Skincare dibandingkan Larissa ataupun Natasha juga hampir sama dan ada yang lebih murah di rentang harga Rp300.000. Ia mengaku dengan menggunakan produk MS Glow membuatnya tidak harus konsultasi dan harus datang ke klinik yang cukup memakan waktu.

Warga Solo, Dyah Ayu, mengaku sama sekali tidak menggunakan produk skincare kecuali sabun muka. Ia lebih memilih datang ke klinik kecantikan setiap tiga pekan sekali agar wajahnya kembali cerah dan mulus. Untuk sekali perawatan ia biasanya menghabiskan Rp250.000 di klinik kecantikan Larissa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya