SOLOPOS.COM - Harris Hotel Solo menggelar perayaan Imlek bertajuk Chinese New Year Family Dinner/Tuan Yuan Fan, pada Jumat (9/2/2024). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Perayaan Tahun Baru Imlek (Chinese New Year) merupakan momen yang dinanti, khususnya bagi warga Tionghoa. Perayaan Imlek biasanya dibarengi harapan dan resolusi-resolusi baru untuk menjadi lebih baik lagi.

Banyak cara dalam merayakan Imlek, seperti makan malam bersama keluarga, saling memberikan angpao, menikmati hiburan dengan nuansa Imlek, dan masih banyak lagi.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Tak ketinggalan Harris Hotel Solo menggelar perayaan Imlek bertajuk Chinese New Year Family Dinner/Tuan Yuan Fan yang merupakan simbol makan malam dalam tradisi China.

Untuk menyambut Tahun Naga Kayu 2024 ini perayaan Imlek di Harris Hotel Solo dilaksanakan pada Jumat (9/2/2024) pukul 18.00 WIB – 22.00 WIB.

Acara yang diadakan di Bright Ballroom Harris Hotel Solo tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri kurang lebih 600 tamu termasuk keluarga dan koleganya.

Nuansa Imlek semakin kental dengan balutan dekorasi oriental serta pakaian merah yang dipakai oleh para staf yang melambangkan kemakmuran. Dengan harapan kemakmuran tahun Naga Kayu ini terus menyertai di sepanjang tahun.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, para tamu menikmati jamuan di Harris Hotel Solo mulai dari appetizer hingga dessert, antara lain menu 7 combinations yang terdiri atas Salad ubur-ubur, Ayam Charsiu, Lumpia Sayur, Crispy Mushroom, Telur Merah, Smoke Beef, dan Chikuwa).

Ada juga menu Pak Pao Kee (Sup Tim Ayam Kampung), Udang Garlic Caramel, Black Pepper Beef, Tai Bing Mien, Brokoli Jamur Hioko, Ikan Gurame Steam Nyonya, Sup Jamur Salju, Jeruk Mandarin, dan masih banyak lagi.

Sambil menikmati hidangan yang disajikan, para tamu juga dimanjakan dengan alunan instrumen musik dan nyanyian bernuansa imlek yang dipersembahkan oleh Avalanche Music Organizer dan Mandarin Singer, Julian Zheng.

Para tamu tampak semakin bersemangat ketika masuk ke pertunjukan Bian Lian (Face Changing Show) berupa kesenian mengubah tampilan-tampilan wajah dalam waktu yang singkat. Selain pertunjukan Bian Lian, Harris Hotel Solo juga mempersembahkan pertunjukan Barongsai dan Liong, Kids Dance, dan Guan Yin Dance.

Tidak hanya berbagai performance, Harris Hotel Solo juga menghadirkan Lucky Angpao Tree dan berbagai doorprize bagi para tamu yang hadir dari mulai voucher menginap, handphone dan juga smartwatch.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya