SOLOPOS.COM - Para tamu undangan dalam acara Gala Dinner BPR Trihasta Prasodjo di The Sunan Hotel Solo, pada Kamis (21/12/2023) malam. (Solopos.com/Galih Aprilia Wibowo)

Solopos.com, SOLO — Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Trihasta Prasodjo menggelar Gala Dinner di The Sunan Hotel Solo, pada Kamis (21/12/2023) malam. Agenda ini merupakan perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-30 tahun BPR Trihasta Prasodjo.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, para tamu undangan Gala Dinner tampak memakai kostum bergaya retro. Penampilan live music semakin menambah kehangatan malam tersebut.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Direktur Utama BPR Trihasta Prasodjo, Endarlina Masniari menjelaskan acara tersebut menjadi salah satu upaya mengapresiasi para nasabah loyal dan stakeholders terkait.

Endarlina menguraikan di usia yang cukup matang, eksistensi BPR Trihasta Prasodjo sangat diakui di wilayah Soloraya.

Hal ini tercermin dari total aset sebesar Rp87 miliar, penyaluran kredit sebesar Rp74 miliar, dan total dana pihak ketiga (DPK) senilai Rp72 miliar hingga November 2023.

Endarlina menyakini BPR Trihasta Prasodjo bakal makin tumbuh secara sistematis dan meningkat setiap tahunnya. Capaian ini karena adanya dukungan dari seluruh pihak.

“Adanya kepercayaan masyarakat Soloraya menambah keyakinan BPR Trihasta Prasodjo dapat tumbuh berlipat dari tahun sebelumnya. Dengan mengedepankan nasabah sesuai motto kami, BPR Trihasta Prasodjo, Mencukupi Kebutuhan Anda,” terang Endarlina.

Pihaknya berkomitmen untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan dalam melayani kebutuhan nasabah. Oleh sebab itu, Endarlina mengaku bakal membuka jaringan baru dengan pengembangan wilayah di kabupaten-kabupaten lain di Soloraya.

Bukan tanpa alasan, tema retro dia ambil karena menambah suasana 1990-an atau 30 tahun yang lalu sesuai tahun lahirnya BPR Trihasta Prasodjo. Sebelumnya, Endarlina menggelar customer gathering untuk memberikan edukasi dan wawasan kepada nasabah untuk mengelola keuangan dengan bijak.

Pihaknya juga menggelar lomba internal, seperti lomba tenis antarkaryawan. Endarlina juga melakukan edukasi kepada anak-anak untuk gemar menabung.

Selain itu, Endarlina bekerja sama dengan Perhimpunan Ahli THT Bedah Kepala Leher Indonesia (Perhati-KL) Solo menyelenggarakan acara Telinga Plong Keuangan Makin Strong. Pihaknya juga menggelar donor darah sebagai rangkaian perayaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya