SOLOPOS.COM - General Manager Harris-Pop! Hotels and Convention Solo, Erwin James R. Manurung, memotong tumpeng dalam perayaan HUT ke-6 Pop! Hotels Solo, Senin (15/1/2024). (Solopos.com/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SOLO — Pop! Hotels Solo siap memberikan sesuatu yang spesial untuk pelanggannya pada tahun ini. Ke depan, Pop! Hotels Solo akan memposisikan diri sebagai satu-satunya hotel bintang dua di Solo yang memiliki fasilitas gym dan kolam renang.

Hal itu disampaikan General Manager Harris-Pop! Hotels and Convention Solo, Erwin James R. Manurung, di sela perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 Pop! Hotels Solo, Senin (15/1/2024).

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Dia mengatakan sudah memiliki rencana untuk menyatukan area lobi kedua hotel, yakni Pop! Hotels dan Harris Hotel and Convention Solo.

“Kami sudah merencanakan dan tahun ini harus direalisasikan. Untuk saat ini lobi Pop! masih terpisah dengan lobi Harris. Rencananya lobi dan area reception Harris dan Pop! akan kami satukan,” kata dia.

Saat ini lobi kedua hotel tersebut masih terpisah pembatas dan mini market. Nantinya untuk minimarket akan ditempatkan di gedung terpisah bersama butik, sedangkan sekat pemisah kedua lobi akan dibuka.

Sedangkan untuk area lobi Pop! Hotels yang saat ini nantinya akan diubah menjadi fasilitas lounge bagi kedua hotel.

Menurut Erwin, terobosan itu dilakukan untuk memberikan nilai tambah untuk para tamu Pop! Hotels Solo. Dengan disatukannya area reception dan lobi, nantinya tamu Pop! bisa menikmati fasilitas lebih.

“Jadi tamu Pop! juga bisa mendapatkan fasilitas gym dan kolam renang, yang selama ini hanya diberikan untuk tamu Harris. Jadi Pop! akan memposisikan diri sebagai satu-satunya hotel bintang dua di Solo yang punya kolam renang dan gym,” jelas dia.

Ditargetkan perombakan wajah hotel tersebut sudah selesai di semester pertama tahun ini. Lebih lanjut dia mengatakan secara okupansi, pada 2023, secara ytd ditutup dengan 74%. Sedangkan di 2024 ini ditargetkan okupansi hotel mencapai 78%.

“Sejauh ini pop selalu capai target yang dicanangkan,” kata dia.

Sementara itu, acara perayaan HUT ke-6 Pop! Hotels Solo pada Senin, dimeriahkan dengan Pop! Step Flashmop, fashion show, dance dan workshop kain perca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya