SOLOPOS.COM - Color Splash Fun Walk menjadi acara puncak anniversary ke-25 Lorin Solo Hotel, Minggu (17/12/2023) pagi. (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Semarak road to anniversary ke-25 Lorin Solo Hotel memasuki puncaknya pada Minggu (17/12/2023) pagi.

Mengusung tajuk Color Splash Fun Walk, Lorin Solo Hotel mengajak seluruh masyarakat Solo Raya ikut memeriahkan hari jadi mereka yang di usia seperempat abad. Tercatat sebanyak lebih dari 700 peserta ambil bagian merayakan event ini.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Di luar prediksi, antuasiasme peserta membeludak. Terbukti, sejak pagi, ratusan peserta fun walk sudah memadati area fountain hotel dengan gegap gempita.

Maklum, Lorin Solo Hotel menawarkan berbagai hadiah menarik bagi para peserta. Tak tanggung-tanggung, satu unit motor matic disiapkan sebagai grandprize. Ditambah bermacam-macam alat elektronik sebagai hadiah lainnya.

Lorin Solo Hotel
Color Splash Fun Walk menjadi acara puncak anniversary ke-25 Lorin Solo Hotel, Minggu (17/12/2023) pagi. (Istimewa)

General Manager Lorin Solo Hotel, Heri Haryosa mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta fun walk yang telah turut serta memeriahkan perayaan pertambahan usia Lorin Solo Hotel ini.

Haryosa menyebut melalui event ini, manajemen ingin semakin mendekatkan masyarakat dengan Lorin Solo Hotel.

“Lorin Solo Hotel ini adalah satu-satunya hotel resort di Solo Raya. Hotel ini ibarat putri cantik. Nah, kami ingin mengenalkan putri cantik ini ke semua orang. Maka sejak setahun terakhir, kami terus berbenah di sana-sini. Menambahkan berbagai fasilitas. Termasuk peningkatan pelayanan kepada tamu. Tujuannya, agar putri cantik kami lebih dikenal banyak orang,” ujar Haryosa.

Ya, perhelatan anniversary Lorin Solo Hotel kali ini terbilang istimewa. Pada ulang tahun perak ini, manajemen hotel bersiap lepas landas menuju branding Lorin Solo Hotel yang baru.

Tahun ini, Rise and Shine diusung menjadi tema anniversary. Melalui tema tersebut, terselip harapan optimisme manajemen Lorin Solo Hotel untuk bangkit menjadi hotel terbaik di Solo Raya dan bersinar terang menjadi magnet perhatian seluruh masyarakat.

“Pada kesempatan kali ini juga diadakan soft launching Bebek Anom. Produk kuliner andalan kami. Restonya ada di Syariah Hotel Solo. Rasanya enak, juicy, dan yang paling penting adalah sudah tersertifikasi halal,” jelasnya.

Sementara itu, para peserta fun walk dilepas oleh jajaran direksi PT Hotel Anomsolo Saranatama (HAS) selalu owning company dan GM Lorin Solo Hotel.

Ratusan peserta berjalan menuju De Tjolomadoe sebagai check point mengumpulkan nomor undian doorprize. Sebagai informasi, rute Lorin Solo Hotel menuju De Tjolomadoe pulang pergi diperkirakan sejauh 5 kilometer.

Lorin Solo Hotel
Color Splash Fun Walk menjadi acara puncak anniversary ke-25 Lorin Solo Hotel, Minggu (17/12/2023) pagi. (Istimewa)

Usai menyelesaikan rute, para peserta dihibur oleh aksi energik duo MC Tera Sudiro dan Londo Berseri sembari menunggu pengumuman nomor undian doorprize.

“Sebelumnya, kami telah mengadakan serangkaian acara road to anniversary. Yakni donor darah, khitan massal, dan pemeriksaan kesehatan pada Sabtu [/12/2023] lalu. Kegiatan ini kami selenggarakan semata-mata sebagai bentuk syukur kami atas usia 25 tahun ini,” ujar Ketua Panitia 25th Anniversary Lorin Solo Hotel, Prasetyo Nugroho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya