SOLOPOS.COM - Surakarta Party Diningrat yang diselenggarakan Khata Media berkolaborasi dengan Lorin Solo Hotel akhir pekan lalu, Minggu (17/12/2023) berlangsung sukses. (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Acara Surakarta Party Diningrat yang diselenggarakan Khata Media berkolaborasi dengan Lorin Solo Hotel akhir pekan lalu, Minggu (17/12/2023) berlangsung sukses.

Event yang dipusatkan di Puri Kencono Ballroom itu fully booked. Seluruh package yang ditawarkan sold out. Surakarta Party Diningrat disebut berhasil menarik para penonton dari berbagai kota.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

“Pada event tersebut, para clubber menikmati suasana di lantai dansa dengan live performance lima DJ andalan Stadium All Star di Lorin Solo Hotel,” ujar Food and Beverage Manager (FBM) Lorin Solo Hotel, Alfan Sugiro dalam keterangan tertulis.

Alfan menyebut event ini mendatangkan para DJ senior yang sudah berpengalaman di bidangnya seperti Nashbalfas, Dynna, Bobby Suryadi, Ochita Rica, dan Zybrx. Tak hanya itu, para penonton juga dimanjakan dengan special performance dari Wolf Pack Band dan Ozora Dancers.

“Ini yang membuat event Surakarta Party Diningrat laku keras. Bahkan banyak audience yang datang dari luar kota Soloraya. Mayoritas dari Jogja, Surabaya, dan Malang. Mereka adalah para pemburu event malam dari berbagai daerah,” sambungnya.

Alfan mengatakan event Surakarta Party Diningrat menyediakan beberapa paket. Paket Sultan untuk 10 pax, paket VIP 1 untuk 6 pax, paket VIP 2 untuk 4 pax, dan paket table. Seluruh paket tersebut sold out. Bahkan tiket first drink charge (FDC) terjual lebih dari 100 tiket.

“Antusiasme audience sangat tinggi. Bahkan kami harus menolak beberapa tamu karena kapasitas Puri Kencono Ballroom yang sudah penuh. Ini sekaligus membuktikan bahwa Lorin Solo Hotel masih menjadi pilihan para penyelenggara party untuk mengadakan event di Solo,” bebernya.

Sementara itu, Senior Public Relations Manager Lorin Solo Hotel, Dhani Wulandari menambahkan ke depan Lorin Solo Hotel akan membawa kesuksesan Surakarta Party Diningrat pada event-event serupa lainnya. Bahkan bukan tidak mungkin event kelab malam semacam ini akan menjadi agenda regular untuk memenuhi kebutuhan hiburan di Soloraya.

“Mulai tahun depan kami siap memberikan fasilitas lebih kepada tamu leisure. Kami punya banyak function room yang bisa dimanfaatkan untuk event party. Mau party di area outdoor pun kami siap. Karena kami punya Central Garden yang mampu menampung ratusan tamu. Kami optimistis bisa ikut berebut kue market tersebut,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya