SOLOPOS.COM - Promo paket McD X NewJeans. (Istimewa/mcdonalds.co.id).

Solopos.com, SOLO – McDonald’s (McD) bekerja sama dengan girlband NewJeans meluncurkan promo menarik yang berlaku hingga 27 Agustus 2023 mendatang. Berikut adalah informasi terkait harga paket McD x NewJeans yang sudah bisa dipesan di McD di Indonesia.

Grup vokal wanita asal Korea Selatan di bawah label All Doors One Room (ADOR), anak perusahaan dari Hybe Corporation itu sengaja digandeng McD untuk mendekatkan hubungan dengan para pecinta K-Pop di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Grup vokal yang terdiri dari lima anggota yakni Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein, ini diketahui memiliki basis penggemar yang cukup besar, terutama di kalangan generasi Z.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Dilansir dari laman resmi McD Indonesia, Kamis (13/7/2023), promo menu NewJeans Chicken-Dance Campaign dimulai pada Rabu (12/7/2023) hingga 27 Agustus mendatang. Sebelum mengetahui harga paket McD x NewJeans, alangkah baiknya diketahui ketentuan yang berlaku untuk pembelian paket ini.

Terdapat beberapa paket yang dijual dengan promo ini. Beberapa paket itu antara lain Paket Hemat Large McSpicy, Paket Hemat Large McNuggets 6 pcs, PaNas Spesial Large dan PaNas Wings Korean Soy Garlic Large. Semua K-Meals menggunakan kemasan khusus dengan ikon menu McD, Logo M dan karakter kelinci identitas grup NewJeans.

Setiap pembelian paket K-Meals akan mendapatkan eksklusif merchandise. Setiap pekannya akan ada merchandise yang berbeda beda, yang dapat menjadi koleksi. Berikut adalah harga dari paket menu McD x NewJeans yang sudah bisa dipesan di gerai McDonald’s Indonesia.

McSpicy Chicken Burger (chicken burger, kentang, cola): Rp61.000

6pcs McNuggets (nuggets, kentang, cola): Rp58.500

6pcs Spicy McNuggets (nuggets, kentang, cola): Rp62.000

PaNas Special (ayam, nasi, telur, cola): Rp52.000

PaNas Wings Large (ayam sayap, nasi, cola): Rp48.000

Promo paket menu McD x NewJeans kali pertama diluncurkan di Korea Selatan pada 1 Juni 2023. Kampanye berlanjut ke Filipina, Thailand, Indonesia, Brunei, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapura, dan Vietnam. Adapun harga promo paket menu McD x NewJeans di masing-masing negara dan sejumlah kota di Indonesia kemungkinan berbeda-beda. Aturan ini juga berlaku bagi merchandise yang ditawarkan setiap pekannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya