SOLOPOS.COM - General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari (kanan), dan Musro Manager The Sunan Hotel Solo, Pungky Kusuma (kiri), saat jumpa pers Tiba-Tiba Party feat Mr Jono & Joni di Music Room setempat, Rabu (22/2/2023). (Solopos.com/Maymunah Nasution).

Solopos.com, SOLO — Music Room (Musro) The Sunan Hotel Solo mengusung konsep party tematik yang diklaim baru kali pertama ada di Kota Solo yakni Playground Party.

Dalam Playground Party, Musro The Sunan Hotel Solo menghadirkan dekorasi taman bermain yang seru dan menyenangkan dengan bintang tamu duo DJ Remix Mr Jono & Joni.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Mengusung tema Tiba-Tiba Party feat Mr Jono & Joni, pentas musik ini digelar di Musro The Sunan Hotel, Jumat (24/2/2023) mulai pukul 21.00 WIB.

Nantinya, Mr Jono & Joni menyapa para penggemarnya di Solo selama  hampir satu jam. Tak sendirian, Mr Jono & Joni akan ditemani DJ Hollow, DJ Jovansky, dan Ivory Band dengan keseluruhan acara dipandu oleh influencer Solo, Widya Rosena.

Musro The Sunan Hotel Solo berharap dengan tema tersebut para tamu yang hadir mengenakan dress code full colour.

Tak hanya pentas musik, para tamu juga akan disambut dengan permainan anak-anak seperti Playhouse Luxury Dream House Perosotan, Play House Hainim, Matras Puzzle, dan Permainan Ular Tangga.

Serta dimeriahkan berbagai games seru seperti permainan lato-lato.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, Rabu (22/2/2023), mengatakan dunia anak kecil menjadi fantasi yang menyenangkan untuk dikunjungi kembali dan melepas sedikit beban.

Hal itu yang menjadi salah satu alasan Musro The Sunan Hotel Solo memilih konsep taman bermain sebagai tema party mereka.

Retno menyebutkan, tiket masuk presale Tiba-Tiba Party feat Mr Jono & Joni yakni sebesar Rp100.000 per orang hingga, Kamis (23/2/2023). Selanjutnya harga first drink charge (FDC) naik menjadi Rp125.000 per orang saat on the spot (OTS).

Mr Jono & Joni sendiri terdiri atas dua pemandu lagu yakni 2 DJ Performer dan 2 DJ Remixer (Jambronk, July, Blxck, Nugie Wilies, dan Hendra Atlantis).

Kelompok musik ini berawal dari skena Hip Hop dan menjadi gebrakan baru di dunia Musik Disko & Musik Koplo.

Pengunjung juga dapat berkelana ke era 90’an lewat lagu-lagu hits di masa tersebut yang akan dibawakan Mr Jono & Joni, atau menikmati musik masa kini dengan unsur Hip Hop.

Musro Manager The Sunan Hotel Solo, Pungky Kusuma, mengatakan ke depan Musro The Sunan Hotel Solo siap menyajikan program-program baru untuk hiburan Kota Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya