SOLOPOS.COM - Sejumlah penerima penghargaan Industry Marketing Champion (IMC) 2023 dalam acara The 11th Indonesia Marketing Festival (IMF) 2023 Joglosemar yang digelar di Graha Santika Semarang, Kamis (3/8/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG — MarkPlus Corp (MCorp) menggelar roadshow pemasaran akbar, The 11th Indonesia Marketing Festival (IMF) 2023  dengan membagikan berbagai pemaparan dari konsep pemasaran terkini yaitu (Creativity, Innovation, Entrepreneurship, Leadership) dan PI-PM (Productivity, Improvement, Professionalism, Management).

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, acara ini menjadi ajang branding dan networking terbesar bagi para marketer dan pelaku industri di kota-kota besar Indonesia. Roadshow kota pertama digelar di Graha Santika Semarang dengan mengambil tema The 11tth Indonesia Marketing Festival (IMF) 2023 Joglosemar yang dilaksanakan pada Kamis (3/8/2023).

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Dalam kegiatan ini, IMF 2023 Joglosemar juga memberikan penghargaan kepada individu yang telah menunjukkan keunggulan dan kepemimpinan dalam mengimplementasikan strategi pemasaran yang inovatif dan berhasil melalui penghargaan Industry Marketing Champion (IMC) 2023.

Penganugerahan ini diberikan kepada para marketers lokal dari berbagai industri yang selama satu tahun terakhir telah berhasil mencapai kinerja bisnis luar biasa dengan memberikan dampak positif bagi masyarakat Jawa Tengah.

Salah satu penerima penghargaan tersebut adalah Direktur Bisnis & Konten Solopos Media Group, Suwarmin di sektor media. Pada sektor yang sama, Direktur TVKU, Hery Pamungkas juga menerima penghargaan.

Selain media, penghargaan ini juga diberikan dalam sejumlah sektor. Pada sektor Commercial Banking ada dua penerima penghargaan yakni Direktur Utama BPR Arto Moro, Darmawan, dan Branch Manager BRI Kanca Surakarta Slamet Riyadi, Agung Ari Wibowo.

Di sektor Multifinance, penghargaan diraih Nugraha Dhipa Manggala yang merupakan Regional Manager Jateng BCA Finance. Kepala PT Jasa Raharja Kantor Perwakilan Semarang, Raden Soeko Agung Prasetyo terpilih sebagai penerima penghargaan di sektor Insurance.

Di Sektor Telco Services, EVP PT Telkom Regional IV Jateng & DIY IR. R. Riyanto Utomo dan Branch Manager Telkomsel Surakarta, Akhmad Agus Rifa’i terpilih sebagai penerima penghargaan.

Di sektor Healthcare, penghargaan diberikan kepada dr. Benny Purwanto, selaku Mars Direktur Utama RS Keluarga Sehat dan Direktur RS PKU Muhammadiyah Surakarta, dr. Mardiatmo, Sp.Rad.

Selanjutnya di Sektor Properti, penghargaan diberikan kepada GM DP Mall Semarang, Agus Budiawan dan Marketing and Director Business The Park Mall Solo Baru, Danny Johannes.

Di sektor Creative Industry penghargaan diberikan kepada Direktur PT Parcelin Creative Indonesia, Muthia Hanum Widyananda dan Pengageng Pura Mangkunegaran, Kanjeng Gusti Adipati Arya (KGPAA) Mangkunegara (MN) X yang menggagas Pracima Tuin Pura Mangkunegaran.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya