SOLOPOS.COM - Antrean pembeli sepatu Aerostreet X Tahilalats X Crayon Sinchan di Kasukabe City The Park Mall Solo Baru Sabtu (18/3/2023). (Solopos.com/Maymunah Nasution)

Solopos.com, SOLO — Warga Soloraya antusias membeli produk terbatas sepatu Aerostreet kolaborasi dengan Tahilalats dan Crayon Sinchan.

Pada peluncuran produk brand lokal tersebut yang dilaksanakan di Kasukabe City The Park Mall Solo Baru Sabtu (18/3/2023), diserbu pembeli. Tak sedikit dari mereka yang membeli lebih dari satu pasang. Harga untuk produk sepatu tersebut adalah Rp179.900 per pasang.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Pantauan Solopos.com pukul 11.00 WIB peminat brand sepatu lokal tersebut sudah mengular mengitari lantai III The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo. Antrean dibuka sejak pukul 08.00 WIB, dengan dimulai dari pintu masuk Kasukabe City sampai depan tenant Erafone pada pukul 11.00 WIB.

Seorang pembeli bernama Muhammad Awanuddin atau yang biasa disapa Awan memborong sepatu tersebut karena dititipi temannya. Dia mulai antre sejak pukul 09.00 WIB dan mengantre selama 1,5 jam.

Awan menyebut ada 3 temannya yang ikut titip membeli sepatu-sepatu Aerostreet karena sedang berada di luar kota. Sementara itu Awan datang bersama salah satu temannya, yang juga membeli sepatu terbatas itu lebih dari satu pasang untuk memenuhi permintaan titipan teman-teman mereka.

“Cuma 2.000 pasang, tidak ada rilis online-nya, jadi ya rasanya tidak apa-apa antre 1,5 jam karena akhirnya dapat produknya juga,” ujar Awan saat ditemui Solopos.com Sabtu (18/3/2023).

Awan mengatakan kebanyakan teman-temannya menyukai produk Aerostreet karena kolaborasi lucu yang biasa mereka lakukan. Dia sendiri menggemari produk sepatu lokal tersebut karena koleksi terbatas dan murah serta laku untuk dijual lagi.

Menurut Awan dia lebih suka produk sepatu lokal seperti Aerostreet dibandingkan sepatu merek luar negeri karena bahannya sama bagusnya tetapi harga lebih ekonomis. Selain itu Awan menambahkan sepatu Aerostreet nyaman dipakai untuk kegiatan sehari-hari.

Salah seorang pembeli lainnya, Arif Budi, mengatakan sudah lama senang mengenakan produk-produk Aerostreet. Selain karena ramah di kantong, kolaborasi unik yang dihadirkan merek sepatu tersebut menarik minat Arif.

“Ini dengan Sinchan, sebelumnya sudah dengan Gibran [Rakabuming Raka]. Sudah setahun saya pakai Aerostreet, mendukung brand lokal juga,” papar Arif saat ditemui Solopos.com selepas mengantri koleksi sepatu yang terbatas itu.

Pemilik dan pendiri Aerostreet, Adhitya Caesarico, sampai saat ini belum memberikan respons saat dihubungi Solopos.com mengenai target penjualan kolaborasi Aerostreet ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya