SOLOPOS.COM - Manajemen Lorin Solo Hotel mengunjugi Panti Asuhan Beth-Shan, di Kawasan Cemani, Sukoharjo Senin (8/1/2024) sore.(Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO – Sorak sorai suara tawa anak-anak terdengar dari Panti Asuhan Beth-Shan, Senin (8/1/2024) sore.

Mereka tengah asyik bermain dan menyanyikan lagu puji-pujian. Sesekali riuh tepuk tangan menggema di panti yang berlokasi di Kawasan Cemani, Sukoharjo tersebut.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Berdasarkan rilis yang diterima Solopos.com, sebanyak 28 anak asuh panti setempat menerima kunjungan dari Lorin Solo Hotel. Puluhan anak asuh tersebut diajak bersuka cita merayakan Natal yang jatuh pada 25 Desember lalu.

Tak hanya bermain, mereka juga berdoa bersama karyawan kristiani Lorin Solo Hotel dan pengurus panti asuhan setempat dalam kegiatan charity tersebut.

“Kami manajemen Lorin Solo Hotel datang ke Panti Asuhan Beth-Shan untuk merayakan Natal bersama adik-adik. Kita berkumpul di sini dalam rangka berbagi kasih, berbagi cinta, dan berbagi sedikit rezeki. Mudah-mudahan perhatian yang kami berikan ini bermanfaat buat adik-adik dan juga untuk Panti Asuhan Beth-Shan,” ujar General Manager Lorin Solo Hotel, Heri Haryosa dalam sambutannya.

Haryosa menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pengurus Panti Asuhan Beth-Shan yang telah menerima kunjungan manajemen hotel. Haryosa juga mengapresiasi para pengurus yang telah sabar menampung sekaligus merawat anak-anak asuh di panti asuhan tersebut.

“Ibu Mariana [salah seorang pengurus panti] dan seluruh rekan-rekan sangat luar biasa. Membantu anak-anak yang sangat membutuhkan kasih sayang. Apapun kondisinya, mereka adalah ciptaan Tuhan. Buat saya semua umat manusia itu sama,” ujarnya penuh haru.

Haryosa juga berpesan kepada anak-anak asuh agar mereka jangan pernah putus asa, selalu semangat menjalani hidup, dan harus rajin belajar.

“Tuhan baik, Tuhan sayang sama kita semua. Adik-adik jangan lupa belajar, karena yang menentukan masa depan kalian adalah diri kalian sendiri. Harus rajin belajar. Karena pendidikan penting buat masa depan kalian. Ibu Mariana dan pengurus di sini yang selalu membantu kalian,” ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut, manajemen hotel juga menyerahkan sejumlah uang santunan, bahan-bahan kebutuhan pokok, dan souvenir natal kepada anak-anak asuh dan pengurus panti asuhan.

“Terima kasih sekali untuk acara ini. Anak-anak sangat senang. Sekali lagi terima kasih sudah mau berkunjung. Menghibur anak-anak di sini. Kami merawat 28 anak asuh dari usia balita sampai dewasa. Tahun ini, Panti Asuhan Beth-Shan menampung anak-anak asal Papua sebanyak 12 anak,” jelas pengurus Panti Asuhan Beth-Shan, Mariana.

Ketua Pelaksana Perayaan Natal Lorin Solo Hotel, Bonaventura Kristofel menambahkan kegiatan charity ini menjadi agenda rutin tahunan yang diselenggarakan manajemen Lorin Solo Hotel.

“Tiap tahun, kami selalu berbagi suka cita Natal bersama anak-anak panti asuhan. Biasanya kami undang anak-anak panti asuhan datang ke Hotel atau kami yang berkunjung ke panti asuhan seperti perayaan Natal kali ini,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya