SOLOPOS.COM - Dalam memeriahkan Tahun Baru Imlek 2574 yang jatuh pada 22 Januari 2023 JNE menggelar berbagai program dan promo menarik. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Dalam memeriahkan Tahun Baru Imlek 2574 yang jatuh pada 22 Januari 2023, JNE menggelar berbagai program dan promo menarik.

Tahun Baru Imlek 2574 sebagai Tahun Kelinci Air menjadi momen berharga bertemunya seluruh keluarga untuk bersilahturahmi serta berbagi sebagai bentuk rasa syukur.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Di momen spesial ini, JNE berbagi kebahagiaan dengan semua pelanggan setianya dengan program dan kegiatan menarik untuk pelanggan.

Pada 14 Januari – 5 Februari 2023, JNE menggelar program khusus di 18 kota, yaitu Jambi, Pekanbaru, Surabaya, Semarang, Palembang, Pangkalpinang, Medan, Pontianak, Bogor, Manado, Tanjungpinang, Singkawang, Tangerang, Batam, Tasikmalaya, Silangit, Malang, dan Jakarta.

Program berbagi kebahagiaan ini akan  memberikan hadiah berupa merchandise Payung Geulis yang merupakan ikon Kota Tasikmalaya bagi pelanggan yang datang ke counter JNE dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Kepedulian JNE terhadap UKM pengrajin Payung Geulis Tasikmalaya bertujuan meningkatkan kembali omzet penjualannya karena imbas pandemi Covid-19 selama dua tahun yang lalu.

Pasar atau konsumen utama Payung Geulis adalah acara atau event yang memanfaatkan payung ini sebagai dekorasi atau merchandise.

Selain itu fungsi Payung Geulis yang dulu sebagai pelindung diri dari panas, kini beralih menjadi hanya untuk hiasan. Pasar Payung Geulis ini selain di dalam negeri, seperti Bali, Jakarta, dan Bandung juga diekspor ke luar negeri karena memiliki bentuk dan design yang menarik.

Selain kepedulian JNE kepada UKM program menarik untuk pelanggan lain adalah aktivasi di sosial media berupa foto challenge gate Imlek JNE berhadiah angpao jutaan rupiah periode 16-23 Januari 2023 dan Game Si Joni Special Imlek 2574 berhadiah eksklusif.

Cara mengikuti program ini adalah mem-follow Instagram dan tiktok @jne_id. Selanjuutnya memberikan komen jawaban yang tepat menebak gambar angpao dengan arti ‘Keberuntungan” serta  komen dengan menggunakan emoji dan ceritakan mengenai apa shio kamu. Kemudian mention @jne_id dan ajak 3 orang temanmu untuk ikutan sertakan hashtag #GameSiJoni #JNEImlek2574 #JNE GateImlek #JNETebakShio.

Untuk member JLC (JNE Loyalty Card) bisa mengikuti program Promo Angpao Imlek dengan cara member yang mengirim paket melalui counter JNE cukup melakukan transaksi dengan nilai minimal Rp30.000.000 dan akan mendapatkan voucher belanja Rp500.000 pada periode 22-25 Januari 2023.

JNE juga memberikan angpao lainnya untuk seluruh pelanggan setia berupa diskon ongkir untuk pengiriman dengan tujuan ke luar negeri atau JNE International Service.

Periode 20 – 28 Januari 2023, diskon ongkir 20% siap dinikmati oleh pelanggan yang mengirimkan paket tujuan ke Singapura, China, Hong Kong, dan Taiwan sesuai dengan persyaratan yang berlaku.

Selain itu promo dari Pesona (Pesanan Oleh-oleh Nusantara) dari 11-31 Januari 2023, berupa promo spesial Imlek diskon 75%, produk Kue Keranjang Ekslusif, free ongkos kirim dan paket akan dikirimkan oleh @roket_indonesia untuk area Jakarta, (S&K berlaku) informasi lengkap dapat diakses di https://pesonanusantara.co.id. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya