SOLOPOS.COM - Salah satu kegiatan di Nava Hotel Tawangmangu

Solopos.com, SOLO–Nava Hotel Tawangmangu menggelar serangkaian program menyambut Ramadan. Program bertajuk Berbagi Berkah Ramadan Melimpah sejumlah program segera digelar. Diawali dari penggalangan dana untuk salah satu warga Tawangmangu yaitu Raviyanto, bocah berumur 12 tahun yang mengidap polio dan epilepsi melalui kitabisa.com.

Nava hotel berharap bisa menggerakan #orangbaik yang terketuk hatinya membantu Ravi untuk tambahan biaya obat sehari hari dan terapi rutin. Disambung dengan bagi-bagi takjil di area pasar dan terminal Tawangmangu, launching menu special ramadan serta beberapa promo menarik baik dari room maupun Food and Beverage.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Kali ini, menu Nusantara yaitu Sop Buntut Bakar melengkapi lezatnyanya bulan penuh berkah di Nava Hotel. Sop buntut sapi bakar khas nusantara dengan cita rasa buntut sapi yang di panggang, dan kaldu sapi kaya rempah, disajikan dengan sambal hijau dan emping. Spesial menu Ramadan ini dapat dinikmati dengan harga Rp89.000 nett/porsi.

Selain itu, promo kamar juga untuk menyambut Ramadan di tahun ini. Seperti Early booking promo kamar di harga Rp333.000. Dengan syarat reservasi sebelum 2 April untuk stay April 2022.

“Sedangkan untuk tambahan sahur atau sarapan hanya dengan Rp69.000/orang. Dan promo yang paling spesial adalah promo bukber dengan harga Rp75.000/orang dengan minimal pesan untuk 20 orang, langsung bisa dapat voucher kamar gratis, bisa di gunakan di hari itu atau di hari lain periode puasa April,” ujar Sales Manager Nava Hotel, Dewa Satria, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (17/3/2022).

Nava Hotel juga mengeluarkan paket unik nyebuburit dengan harga Rp125.000. Bisa menikmati berenang di infinity pool Nava hotel dan sudah mendapatkan gratis buka puasa dengan menu all you can eat yang sangat ber variasi dan lezat di pine resto untuk 1 orang.

Dengan adanya serangkaian kegiatan dan program dari Nava Hotel dapat berbagi Berkah Ramadan melimpah dengan saudara yang lebih membutuhkan serta memajukan dunia pariwisata khususnya di Kabupaten Karanganyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya