SOLOPOS.COM - Ilustrasi belanja online. (freepik).

Solopos.com, SOLO — Platform jual beli online yakni Shopee kembali menghadirkan kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale yang menyediakan promo live fashion & beauty terbesar sejak, Senin (12/6/2023) sampai Jumat (7/7/2023).

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna, mengatakan live shopping telah menjadi salah satu preferensi gaya belanja online yang popularitasnya terus meningkat.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

“Kemampuannya [live shopping] untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih interaktif dan menyenangkan bagi pengguna, sehingga popularitas terus meningkat,” papar Monica kepada Solopos.com, Kamis (6/7/2023).

Monica meneruskan, live shopping berikan kesempatan bagi pembeli bertanya mengenai produk incaran mereka dan menerima jawaban secara real time sehingga membantu membuat keputusan pembelian.

Menurut dia, penjual juga merasakan manfaat dengan kemampuan untuk menunjukkan produk dengan lebih detail dan informatif.

Puncak kampanye pada Jumat besok menghadirkan sesi Shopee Live selama 12 jam nonstop bersama Raffi Ahmad di akun Toko Papa Raffi.

Selanjutnya pada sesi live shopping spesial di puncak kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale, sejak pukul 12.00 WIB, pengguna dapat menikmati harga spesial live, belanja termurah di Shopee seperti Harga Serba Rp10.000 dan Giveaway Rp10 juta.

Penawaran juga termasuk promo Shopee Live, Semua Diskon 50% dan paling murah di Shopee sejak, Selasa (4/7/2023). Pengguna dapat membeli berbagai produk dari brand dan mitra penjual terpercaya di Shopee Live.

Termasuk dalam promo ini adalah promo Semua Skincare Rp10.000, dengan pengguna dapat menemukan produk skincare dari berbagai mitra brand terpercaya dan mendapatkan produk pilihan dengan harga Rp10.000 lewat Shopee Live.

Sementara itu, Tokopedia sedang menyelenggarakan Tokopedia Fashion Week hingga, Minggu (16/7/2023), yang menghadirkan berbagai pilihan produk fesyen terkurasi dan berbagai promo.

Salah satunya yakni promo Flash Sale mulai dari Rp7.000 dan diskon hingga 99%.

Mengutip laman promo Tokopedia Fashion Week, Tokopedia memfasilitasi sejumlah pelaku usaha untuk menghasilkan koleksi eksklusif yang hanya tersedia di Tokopedia dan diluncurkan berkala selama promo berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya