SOLOPOS.COM - dr. Kristian Sanjaya. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Ramadan menjadi salah satu momen untuk menjalin silaturahmi. Kali ini Benning Aesthetic Clinic Solo mengadakan acara buka puasa bersama pasien dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi, Rabu (20/3/2024).

Selain itu, Benning Aesthetic Clinic yang beralamat di Jl. Yosodipuro No. 146, Mangkubumen, Banjarsari, Solo, juga mengadakan promo besar-besaran untuk membuat pasien semakin semangat menjaga kecantikan saat Bulan Puasa dan menjelang Lebaran.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Dalam momentum buka bersama, Benning menghadirkan dekorasi nan mewah, dilengkapi menu berbuka yang spesial. Hal itu semata-mata untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pasien.

Tak heran, banyak pasien antusias untuk hadir dalam acara buka puasa tersebut. Mereka juga tampak sangat menikmati setiap hidangan yang disajikan sembari menyimak promo-promo treatment yang ditawarkan pada acara tersebut.

Buka puasa yang mengangkat tema Everyday is Blessing and Glowing tersebut diharapkan dapat memberikan keberkahan dan bonus kulit yang tetap glowing
bersama Benning.

Owner Benning Aesthetic Clinic, dr. Kristian Sanjaya, manyatakan sangat senang acara buka bersama berjalan dengan lancar dan membuat para pasien happy.

Seneng banget banyak yang berantusias untuk hadir, harapannya semoga berawal dari tahun ini, acara buka puasa bersama menjadi agenda rutin setiap tahun ya.
Terima kasih untuk pasien dan semua tim yang telah menyukseskan acara ini,” ujarnya dikutip dari keterangan resmi, Kamis (21/3/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya