SOLOPOS.COM - Logo Bank BCA.(JIBI/Bisnis).

Solopos.com, SOLOPT Bank Central Asia Tbk. (BCA) membuka sejumlah formasi lowongan pekerjaan terbaru melalui program Wealth Management Program (WMP). Lowongan ini terbuka untuk fresh graduate bagi lulusan Sarjana (S1) dan Magister (S2).

Dilansir dari laman resmi BCA, karir.bca.co.id, pada Kamis (9/11/2023), lulusan WMP akan ditempatkan sebagai karyawan tetap di kantor cabang BCA.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Mereka akan bertanggung jawab untuk menawarkan dan mendukung pemenuhan total solusi perbankan, khususnya solusi investasi keuangan kepada nasabah.

Selain itu, lulusan WMP juga dapat berperan dalam melakukan edukasi investasi di kantor cabang BCA baik kepada sesama karyawan BCA serta nasabah, sehingga dapat mendukung pencapaian target cabang dari produk investasi.

Ada enam tahapan seleksi, mulai dari seleksi administrasi. Kemudian tes online, wawancara rekrutmen, psikotest. Selanjutnya ada english proficiency test (EPT), dan terakhir tes kesehatan.

Pendaftaran dibuka mulai 1 Desember 2023 hingga 31 Desember 2023 dengan batas usia pendaftar yaitu mulai 19 tahun hingga 26 tahun. Lokasi tes seleksi ini berada di Jakarta dengan lokasi penempatan di seluruh Indonesia.

Berikut persyaratan program WMP BCA:

Minimal Sarjana (S1) dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) minimal 3.00 dari 4.00
Usia maksimal 24 tahun (S1), dan 26 tahun untuk Magister (S2).
Memiliki ketertarikan dan passion terhadap investasi atau wealth management.
Mampu berbahasa Inggris secara lisan dan tulisan.
Memiliki analytical thinking dan problem solving yang baik.
Memiliki kemampuan intrapersonal dan interpersonal yang baik.
Memiliki keinginan belajar yang tinggi.
Memiliki keinginan untuk mencapai target secara optimal.
Belum dan bersedia tidak menikah selama masa pendidikan satu tahun.
Bersedia menjalani ikatan dinas selama dua tahun.

Selain program WMP, BCA juga membuka lowongan pekerjaan untuk relationship officer dan management development program (MDP) yang juga terbuka untuk fresh graduate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya