SOLOPOS.COM - Food Fest & Shop Solo Grand Mall kembali digelar di Grand Atrium, sejak Rabu (3/5/2023) sampai Minggu (7/5/2023). (Istimewa/SGM).

Solopos.com, SOLO — Solo Grand Mall kembali menggelar bazar jajanan dan kuliner kekinian dengan tema Food Fest & Shop di Atrium Utama sejak, Rabu (3/5/2023) sampai Minggu (7/5/2023).

Berdasarkan rilis yang diterima Solopos.com, festival yang dinanti oleh para pecinta kuliner di Kota Solo ini menawarkan 26 stand bazar makanan dan minuman yang didominasi kuliner khas tradisional Indonesia, Thailand, Jepang, dan Korea Selatan.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno, mengatakan timnya sangat senang menyelenggarakan kembali festival kuliner setelah momen Lebaran kemarin.

“Kami ingin memberikan pengalaman kuliner terbaik bagi pengunjung dengan menampilkan beragam hidangan lezat yang sedang populer,“ tuturnya.

Akan tersedia berbagai jenis street food yang disajikan oleh 26 stand bazar makanan dan minuman. Jajanan Indonesia antara lain rujak, es potong, telur gulung, leker, mendoan, olahan seafood grill dari Thailand, takoyaki dari Jepang dan makanan Korea Selatan seperti kimchi dan tteok-bokki.

Banyaknya pilihan yang tersedia diharapkan membuat pengunjung dapat merasakan kelezatan kuliner yang beragam dan memuaskan selera mencicipi hidangan luar negeri.

Bambang mengatakan festival ini menjadi ajang para pengunjung untuk menikmati hidangan lezat dari berbagai kultur kuliner.

Hiburan menarik juga tersedia di Food Fest & Shop, seperti live acoustic dari para musisi lokal, menonton penampilan kesenian anak yang menggemaskan, dan menyaksikan fashion show dengan tren terbaru dalam dunia fesyen.

Ada juga talkshow menarik bersama Maxim mengenai layanan transportasi dan pengiriman makanan lewat platform online.

Public Relations Solo Grand Mall, Irenika Kusumaningrum, mengatakan timnya berharap festival ini dapat memenuhi hasrat para pecinta kuliner di Solo dan mempromosikan kekayaan kuliner Indonesia kepada masyarakat lokal dan internasional.

“Kami juga berharap bisa menambah pengalaman berbelanja mereka di Solo Grand Mall,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya