SOLOPOS.COM - Suasana Laras Asri Fiesta BBQ Night di Larasati Resort & Spa Salatiga. (Istimewa).

Solopos.com, SALATIGA — Laras Asri Resort & Spa di Salatiga menggelar acara Launching Joglo Sidomukti setelah melakukan pembangunan di area hotel tersebut.

Mengundang sejumlah media dan para loyal costumer, mereka ingin memperkenalkan nuansa Joglo Sidomukti yang instagramable hingga membuat tamu semakin nyaman dalam bersantap.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Selain Launching Joglo Sidomukti, Laras Asri Resort & Spa juga memperkenalkan event regular baru kepada masyarakat dengan nama BBQ Night.

Laras Asri Fiesta BBQ Night diadakan regular setiap Sabtu mulai pukul 18.00-22.00 WIB. Harga makanan yang dibanderol relatif murah mulai dari Rp10.000.

Di sisi lain, apabila tamu menghendaki untuk lebih private, bisa melakukan reservasi BBQ Package hanya dengan membayar Rp899.000 untuk 10 orang.

Menu yang disajikan juga sangat beragam seperti sate-satean, sup, dan dessert. Selain itu, chef kami Larasati Asri Resort & Spa juga menyediakan berbagai macam saus dari berbagai macam negara untuk memanjakan lidah para pengunjung.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi baru bersantap di Joglo Sidomukti Laras Asri Resort & Spa dengan BBQ Fiesta-nya bisa segera datang langsung atau Direct Booking melalui nomor (0298) 312222 atau Whatsapp 0895 3950 09090.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya