SOLOPOS.COM - FIF Group saat menyelenggarakan program pameran bertajuk Spektra Meriah di Main Atrium Solo Grand Mall, mulai Senin-Minggu (2-8/10/2023). (Istimewa).

Solopos.com, SOLO — Jasa layanan pembiayaan multiguna FIF Group menggelar acara bertajuk Spektra Meriah di Main Atrium Solo Grand Mall, Senin-Minggu (2-8/10/2023).

Acara ini menawarkan pembiayaan transaksi untuk beragam barang elektronik dan perabot rumah tangga melalui brand SPEKTRA dengan mudah melalui pembayaran secara kredit.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Dalam rilis yang diterima Solopos.com, Rabu (4/10/2023), dalam pameran Spektra Meriah ini, FIFGROUP bekerja sama dengan sejumlah mitra usaha seperti Candi Elektronik, Raya Celluler, Margo Murah Baru, Semar Nusantara, dan lainnya.

Pengunjung akan menemukan berbagai produk elektronik seperti laptop, handphone, AC, TV, kulkas, serta perabot rumah tangga seperti furniture, lemari, spring bed, dan banyak lagi di pameran ini.

Transaksi di pameran menggunakan SPEKTRA akan memudahkan pengunjung dengan proses cicilan ringan, mudah dan cepat sehingga konsumen bisa segera membawa pulang barang impian mereka tanpa harus memikirkan biaya besar.

Selain itu terdapat juga promo khusus di Spektra Meriah.

Hanya menggunakan e-KTP, customer akan mendapatkan keuntungan berupa pembayaran dengan DP (uang muka) sebesar 0 persen.

Kemudian juga dengan hanya membayar Rp9.000, customer dapat membawa pulang hingga tiga barang elektronik maupun furniture sekaligus di toko yang sama.

Tidak hanya berfokus pada kemudahan berbelanja, Spektra Meriah juga menghadirkan berbagai hiburan menarik untuk pengunjung.

Solo Grand Mall berharap program Spektra Meriah, dapat memberikan peluang kepada masyarakat untuk memperoleh barang elektronik dan perabot rumah tangga berkualitas dengan cara yang lebih terjangkau.

Melalui pembiayaan transaksi dengan cicilan 0 persen, Solo Grand Mall berharap dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka tanpa harus merasa terbebani oleh uang muka yang besar.

Ini juga merupakan upaya untuk meningkatkan daya beli masyarakat di tengah tantangan ekonomi yang ada.

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno, berharap, acara ini memberikan kemudahan bagi para pengunjung untuk mendapatkan barang yang diinginkan sekaligus mempromosikan Solo Grand Mall.

“Kami sangat antusias untuk mengundang masyarakat Solo dan sekitarnya untuk datang ke Solo Grand Mall di event Spektra Meriah, karena pengunjung yang berniat untuk berbelanja barang elektronik maupun furniture akan mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi.” ujar Bambang Sunarno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya