SOLOPOS.COM - Pada Mega Syariah Berbagi 2024 ini, sebanyak lebih dari 5.800 paket kebutuhan pokok dibagikan kepada masyarakat. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Bulan Ramadan merupakan salah satu momentum untuk lebih banyak berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Di bulan penuh berkah dan kebaikan ini, Bank Mega Syariah mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat di sekitar kantor melalui kegiatan corporate social responsibility (CSR) bertajuk Mega Syariah Berbagi (MSB) 2024.

Pada MSB 2024, sebanyak lebih dari 5.800 paket kebutuhan pokok dibagikan kepada masyarakat di sekitar kantor pusat dan kantor cabang Bank Mega Syariah yang tersebar di 41 kota.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Salah satunya Bank Mega Syariah menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada  warga sekitar kantor Bank Mega Syariah KC Solo termasuk di antaranya diberikan kepada marbot masjid yatim piatu dan kaum duafa yang mana dalam pembagiannya juga dibantu olah LAZ Nur Hidayah dan Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta. Bantuan yang diberikan berupa paket kebutuhan pangan sebanyak 100 paket diserahkan langsung oleh Pimpinan Bank Mega Syariah Solo Tri Handayani Aprilaweti.

Tri Handayani Aprilaweti menyampaikan penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari Program Mega Syariah Berbagi Tahun 2024 yang kembali diadakan oleh Bank Mega Syariah.  Melalui kegiatan ini Bank Mega Syariah mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar kantor cabang/kantor cabang pembantu sehingga mereka bisa ikut merasakan manfaat atas keberadaan Bank Mega Syariah di wilayah mereka.

Selain Program Mega Syariah Berbagi, pada Bulan Ramadan tahun ini Bank Mega Syariah juga berpartisipasi pada program GEBRAG (Gerakan Berbagi) pangan dengan membagikan 2700 paket makanan berbuka puasa bersama CT Arsa Foundation dan program Amaliyah Masjid Istiqlal yang membagikan 1.500 paket berbuka puasa pada jemaah Masjid istiqlal.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bank Mega Syariah kepada masyarakat dan juga dapat mendukung rencana aksi keuangan berkelanjutan (RAKB) yang telah dicanangkan pemerintah.

Hingga 2023, Bank Mega Syariah telah memberikan bantuan ke lebih dari 140.000 masyarakat di 41  kota melalui program Mega Syariah Berbagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya