SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA–Saya seorang wiraniaga, dan saya menghasilkan $100 di acara TeraBox. Butuh waktu kurang dari satu bulan, dan satu-satunya hal yang saya lakukan adalah menghabiskan 10 menit untuk menyalin dan menempelkan tautan di rumah.

TeraBox adalah aplikasi penyimpanan cloud yang memiliki ruang penyimpanan gratis 1TB. Hal ini sangat berbeda dengan Google Drive atau One Drive, yang hadir dengan ruang penyimpanan gratis yang sangat terbatas, sehingga saya memilih TeraBox. Menurutku, penyimpanan informasi dapat dilakukan secara sederhana dan intuitif. Terabox

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Salah satu teman saya juga berpartisipasi dalam acara ini, dan dia telah menghasilkan lebih dari $100. Dia adalah orang yang memperkenalkan saya ke acara ini. Sebelum mendaftar, saya mengunjungi situs TeraBox dan melihat bahwa tidak ada prasyarat atau biaya untuk mengikuti acara tersebut.

Yang harus saya lakukan adalah membagikan apa pun yang ingin saya bagikan di Facebook, Twitter, atau Telegram. Untuk setiap pengguna baru yang menyimpan file yang saya bagikan, TeraBox akan memberi saya $0,1. Setiap hari saya membagikan berbagai perangkat lunak yang berkaitan dengan perkantoran di Telegram, dan banyak orang menyimpan file saya dan berterima kasih kepada saya karena telah berbagi.

Saya sering berpikir tentang apa yang dicari orang-orang, lalu membagikan materi yang mereka sukai. Saya menemukan bahwa kebanyakan orang menyukai produk utilitas, jadi saat pertama kali saya berpartisipasi dalam acara ini, saya merasa harus membagikan beberapa perangkat lunak utilitas. Seperti yang diharapkan, setiap kali saya membagikan materi-materi ini di Telegram atau Facebook, materi tersebut akan diteruskan dengan cepat dan disimpan lebih dari 100 kali.

Situasi setiap orang akan berbeda, jadi ingatlah untuk memberitahukan apa yang Anda bagikan. Misalnya, saya akan mendapatkan hadiah sebanyak mungkin jika saya mengumumkan bahwa saya akan membagikan beberapa perangkat lunak utilitas dalam grup obrolan yang berfokus pada karier, desain, game, atau fotografi. Saya juga akan mendapatkan umpan balik positif dengan terlebih dahulu mengatakan bahwa saya akan membagikan foto dan video selebriti tertentu dalam grup penggemar selebriti tersebut, lalu membagikan file aktual. Terabox

Percayalah padaku. Asalkan pengguna baru membuka tautan yang Anda bagikan dan menyimpan konten yang Anda bagikan di TeraBox, Anda akan mendapatkan hadiah.
Dengan kata lain, Anda hanya perlu menyalin dan menempelkan tautan berbagi, lalu Anda bisa menghasilkan uang. Tidak rewel dan tidak repot. Mengapa tidak mencobanya?

Jika Anda ingin mendaftar untuk acara ini, tambahkan blog resmi TeraBox ke Favorit atau ikuti TeraBox di Telegram untuk menerima pesan yang berkaitan dari mereka. Informasi tentang acara ini akan tersedia di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya