SOLOPOS.COM - Auto7Expo sukses digelar di Pakuwon Mall Solo Baru, Sukoharjo, pada 29 Mei-4 Juni 2023.(Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SUKOHARJO— Auto7Expo sukses digelar di Pakuwon Mall Solo Baru, Sukoharjo, pada 29 Mei-4 Juni 2023. Ada sejumlah brand yang memeriahkan pameran otomotif tersebut. Tak hanya dipamerkan, pengunjung juga berkesempatan mencoba setiap brand mobil melalui program test drive.

Produk-produk yang ditampilkan dalam ekspo tersebut merupakan produk andalan dari semua brand yang terlibat. Dari pabrikan Hyundai misalnya, yang menampilkan produk-produk andalannya seperti Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta. Kemudian ada Wuling yang menghadirkan mobil listrik Air EV serta mobil yang belum lama ini dirilis, yakni Alvez.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Pabrikan asal Jepang, Nissan, menampilkan salah satu mobil andalan mereka yakni New Serena. Dari pabrikan China, Chery, kembali memamerkan salah satu produk andalannya, yakni Omoda 5 yang masuk dalam kategori medium crossover SUV. Tak ketinggalan, dari Honda juga menampilkan produk MPV, yakni BR-V.

Sedangkan Mitsubishi, tampil dengan produk andalannya, New Xpander. Sementara dari produk motor ada Alva dengan motor listrik karya anak bangsa. Selain motor dan mobil, Auto7Expo juga dimeriahkan dengan hadirnya BIG Autocare yang menyajikan service detailing dan coating terbaik.

Semua produk tersebut terpajang rapi di Atrium Pakuwon Mall Solo Baru mulai 29 Mei hingga 4 Juni 2023. Hadirnya sejumlah brand otomotif dalam satu event itu tentu menarik perhatian para pengunjung mall yang datang. Hal yang menjadi unggulan dari ekspo tersebut yakni, selain memamerkan produk, pengunjung juga dapat menikmati pengalaman berkendara yang ditawarkan dalam acara ini.

Bahkan Auto7Expo di Pakuwon Mall Solo Baru saat itu menjadi berbeda dengan edisi Auto7Expo lain yang sebelumnya juga sempat digelar di Solo maupun Semarang dan sekitarnya. Dimana unit yang disediakan untuk test drive lebih banyak.

CEO Auto7, Zia ul Rahman, mengatakan pada Auto7Expo di Pakuwon Mall Solo Baru saat itu terlihat berbeda karena semua brand menyediakan unit test drive setiap hari. Dengan begitu pengunjung bisa leluasa memilih dan mencoba produk yang diinginkan.

“Menariknya lagi, setiap peserta test drive berkesempatan mendapatkan banyak merchandise. Apalagi dari Pakuwon Mall juga mendukung dengan memberikan free Pakuwon Group Card untuk peserta test drive, meski tanpa transaksi. Ada juga merchandise lain, termasuk merchandise dari Auto7,” kata dia, Sabtu (3/6/2023).

Menurutnya, hal lain yang juga menjadi pembeda adalah hadirnya motor listrik dari Alva yang banyak menarik perhatian pengunjung.

Ke depan Auto7 akan selalu konsisten menghadirkan pameran otomotif di Solo yang atraktif, inovatif dan mengusung desain sesuai corporate identity [CI] masing-masing brand yang bergabung. Dia mengatakan saat ini Auto7 juga tengah bekerja sama dengan Pakuwon Mall Solo Baru untuk menggelar pameran otomotif secara berkala. Dalam waktu dekat, acara serupa juga akan digelar di mall tersebut pada 10-16 Juli dan 21-27 August 2023.

Sementara itu dari pihak Pakuwon Mall Solo Baru, menilai event Auto7Expo dapat menjadi pilihan menarik masyarakat yang membutuhkan produk-produk otomotif terbaru guna menunjang aktivitasnya.

“Di tengah mobilitas masyarakat yang semakin tinggi, tentunya kehadiran Auto7Expo sangat dinantikan. Dengan aneka ragam pilihan dan brand yang diusung, serta kemudahan bagi para customer untuk melakukan test drive menjadikan pameran ini sebagai pilihan tepat bagi para pencari mobil maupun motor,” kata General Manager Pakuwon Mall Solo Baru, Liang Chui Fei.
Terselenggaranya Auto7Expo juga mendapat sambutan positif dari dealer-dealer yang terlibat.

General Manager Operation Sun Star Motor Jateng – DIY (Mitsubishi), Darwin Kesuma, menyampaikan dengan adanya event Auto7Expo tersebut pihaknya sangat optimistis market otomotif di daerah Solo dan sekitarnya akan lebih berkembang. “Hal ini tentu juga akan mendukung brand Mitsubishi yang sudah sangat dikenal oleh customer karena kualitas produk, pelayanan purna jual dan resale value yang sangat baik,” kata dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya