SOLOPOS.COM - Sajian Asian Food Suki di Spotbox Café dan Rooftop Garden Front One Hotel Airport Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO -- Ingin menikmati sajian Asian Food dengan suasana berbeda? Silahkan datang ke Front One Hotel Airport Solo.

Ada Spotbox Café dan Rooftop Garden di lantai tiga Hotel yang terletak di Jl. Adi Sumarmo, Ngemplak, Boyolali ini. Di tempat ini selain ada sajian Asian Food juga menyajikan pemandangan yang berbeda.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

“Pengunjung Spotbox Café dan Rooftop Garden bisa memandang runway Bandara Adi Sumarmo sambil menikmati Asian Food, salah satunya Suki,” ujar General Manager Front One Hotel Airport Solo, Shaufan Husnika, Senin (31/8/2020).

Selain pemandangan yang unik, pengunjung bakal merasa nyaman saat menikmati sajian Asian Food. Karena Spotbox Café dan Rooftop Garden Front One Hotel Airport Solo dilengkapi AC dan Wifi.

6 Mitos Soal Makanan yang Terkenal Sejagat

“Disediakan juga tempat merokok dan fasilitas karaoke gratis bagi pengunjung. Tidak hanya itu setiap Sabtu malam ada sajian live music di Spotbox Café dan Rooftop Garden,” kata Shaufan Husnika.

Suki adalah salah satu makanan berkuah yang sangat digemari di kawasan Asia karena penyajian makanan yang selalu fresh. Menurut Shaufan, pengunjung dapat memilih dan menikmati langsung menu yang akan disajikan.

“Pengunjung Sptobox Cafe dan Rooftop Garden akan mendapatkan pengalaman berbeda. Karena seolah-olah memasak dan menyajikan sendiri hidangannya,” jelas Shaufan.

5 Tradisi Mahar Pernikahan Termahal di Indonesia

Isian Suki di Spotbox Café dan Rooftop Garden Front One Hotel Airport Solo. (Istimewa)

Paket Menarik

Masakan Suki di Spotbox Cafe dan Rooftop Garden, lanjut Shaufan, terdiri dari dua jenis kuah. Yaitu kuah gurih dan kuah Tom Yam dengan rasa asam pedas. Selain itu ada beragam isian Suki sesuai selera pengunjung.

“Seperti fish balls, salmon balls, crab stick, fish dumpling cheese dengan harga mulai dari Rp10.000 per porsi,” ujar Shaufan.

Tidak Makan Nasi, 5 Artis Ini Tampak Langsing & Cantik Menawan

Tidak hanya itu, sambung Shaufan, karena di Spotbox Cafe dan Rooftop Garden ada beberapa paket menarik untuk 3-4 orang. Seperti paket Hijaber (Hidup Jadi Berkah) dengan harga Rp75.000.

“Ada juga paket Garuda (Keluarga Rukun Damai) untuk 2-3 orang dengan harga Rp50.000. Juga ada paket Tesi (Teman Sejati) untuk dua orang hanya Rp30.000,” imbuh Shaufan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya