SOLOPOS.COM - Ilustrasi kereta api. (Istimewa/KAI).

Solopos.com, SEMARANG – PT KAI memberikan diskon sebesar 25 persen untuk harga tiket tiga kereta api (KA) jarak jauh dengan tujuan Semarang ke Jakarta dan Bandung selama masa libur sekolah.

Manajer Humas PT KAI Daop 4 Semarang Ixfan Hendri Wintoko dalam siaran pers di Semarang, Selasa, mengatakan, tiga KA yang berangkat dari Stasiun Semarang Tawang tersebut merupakan bagian dari 35 kereta yang masuk dalam promosi diskon harga saat libur sekolah.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Ia menjelaskan diskon 25 persen berlaku untuk pembelian tiket pada 21 hingga 24 Juni 2023 untuk masa.keberangkatan 25 Juni hingga 9 Juli 2023. Ketiga KA dari Semarang yang masuk dalam promo diskon tiket KA pada masa libur sekolah tersebut masing-masing KA Argo Muria dan Sindoro relasi Semarang-Jakarta serta KA Ciremai relasi Semarang-Bandung.

Secara keseluruhan, lanjut dia, terdapat 18.860 tempat duduk KA kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi yang harganya didiskon. “Misalnya harga tiket KA Argo Muria yang harga normalnya Rp290 ribu bisa diperoleh dengan harga Rp218 ribu,” katanya seperti dilansir Antara.

Ia menjelaskan program diskon tiket KA saat masa liburan tersebut merupakan upaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan agar bisa memperoleh tiket dengan harga terjangkau. Menurut dia, tiket harga promosi tersebut bisa diperoleh melalui berbagai saluran penjualan. “Program ini diharapkan bisa meningkatkan animo masyarakat dalam menggunakan transportasi massal,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya