SOLOPOS.COM - Salah satu kamar Aston Solo Hotel

Solopos.com, SOLO–Menyambut Ramadan, Aston Solo Hotel menawarkan harga paket menginap spesial.

Baca Juga: Nikmati Thematic Barbeque Night Berlatar Kota Solo di Aston Hotel

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Hotel yang berada di Jl. Slamet Riyadi No 373 Solo ini menawarkan program Bukan Ramadhan Biasa dari Archipelago International Grup dengan memberikan penawaran harga staycation selama Ramadan mulai Rp598.000. Harga tersebut sudah termasuk kamar, sahur atau sarapan, takjil dan buka puasa untuk 2 orang.

“Aston Solo Hotel ingin menghadirkan pengalaman staycation untuk tamu agar dapat mengukir momen bersama keluarga saat bulan ramadhan. Terutama setelah dua berturut-turut momen Ramadan tidak berjalan normal akibat pandemi covid-19.”, ungkap Marketing Communications Aston Solo Hotel Bintang Felfian.

Baca Juga: RAMADAN 2015 : Aston Hotel Solo Peduli Sesama di Bulan Suci

Bintang menjelaskan bagi tamu yang hanya ingin berbuka puasa dengan teman atau keluarga, Aston Solo Hotel juga memiliki paket Delightful Iftar. Dengan harga Rp80.000 nett, para tamu sudah bisa menikmati sajian buka puasa all you can eat. Hidangan yang disajikan juga sangat beragam hingga lebih dari 25 jenis makanan dan minuman. Lengkap mulai dari takjil, makanan pembuka, makanan utama, dan makanan penutup.

Paket promo Bukan Ramadhan Biasa ini berlangsung hingga 16 Mei 2022. Untuk reservasi dapat mengakses tautan yang ada di bio @astonsolohotel atau mengunjungi archipelagointernational.com/paketbrb.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya