SOLOPOS.COM - Aston Solo Hotel mengumumkan telah mendapatkan penghargaan Tripadivsor's Travellers' Choice Awards untuk tahun 2024.(Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Aston Solo Hotel mengumumkan telah mendapatkan penghargaan Tripadivsor’s Travellers’ Choice Awards untuk tahun 2024.

Tripadvisor memberikan penghargaan kepada bisnis yang secara konsisten mendapatkan ulasan yang baik, menempatkan mereka di antara 10% daftar teratas di seluruh dunia di dalam situs Tripadvisor.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Sebagai platform panduan wisata terbesar di dunia, Tripadvisor memiliki otoritas yang tak tertandingi di kalangan wisatawan dan pengunjung.

Penghargaan ini didasarkan pada umpan balik dari siapa pun di komunitas yang telah mengunjungi dan memberikan ulasan autentik dari tangan pertama di Tripadvisor selama periode 12 bulan. Hal ini menjadikannya sebagai perujukan yang berharga dan dapat dipercaya untuk tempat-tempat yang bagus untuk dikunjungi.

“Kami merasa terhormat untuk menjadi salah satu hotel favorit wisatawan tahun ini, dan kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para tamu yang telah memilih dan mempercayai Aston Solo Hotel,” terang General Manager Aston Solo Hotel, M. Nasir Mattusin dalam keterangan tertulis.

Sementara itu Chief Growth Officer di Tripadvisor,John Boris mengucapkan selamat kepada Aston Solo Hotel yang mendapatkan penghargaan Tripadvisor Travelers’ Choice Award 2024.

“Kami berharap penghargaan ini dapat terus mendorong bisnis pada tahun 2024 dan seterusnya. Ini berarti Anda telah memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung Anda sehingga banyak dari mereka yang meluangkan waktu mereka untuk memberikan ulasan yang luar biasa tentang pengalaman mereka selama menginap di Aston Solo Hotel,” katanya kepada manajemen Aston Solo Hotel.

Berlokasi strategis di pusat kota, Aston Solo hotel memberikan kenyamanan tamu untuk berkunjung ke tempat wisata maupun pusat perbelanjaan di Kota Bengawan. Menawarkan 168 kamar dengan desain modern, Aston Solo Hotel dilengkapi dengan restoran, kolam renang, spa. Untuk konferensi dan acara sosial, hotel menyediakan 3 ruang pertemuan multifungsi dengan kapasitas hingga 100 tamu dan sebuah ballroom yang dapat menampung 700 tamu dengan nyaman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya