SOLOPOS.COM - Aston Solo Hotel hadir dengan berbagai macam penawaran menarik serta memberikan pengalaman yang berkesan untuk setiap calon mempelai yang ingin mengadakan perayaan pernikahan mereka.(Ilustrasi/Freepik)

Solopos.com, SOLO – Pernikahan merupakan salah satu momen penting dalam kehidupan yang pantas dirayakan dalam suasana indah penuh kebahagiaan.

Untuk mewujudkan momen impian, Aston Solo Hotel hadir dengan berbagai macam penawaran menarik serta memberikan pengalaman yang berkesan untuk setiap calon mempelai yang ingin mengadakan perayaan pernikahan mereka.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Hotel yang terletak di pusat Kota Solo dan akses serta fasilitas Bintang 4 yang memadai ini, memberikan banyak penawaran menarik untuk bisa dipertimbangkan dan dijadikan pilihan bagi mereka yang ingin melangsungkan momentum bahagia mereka.

“Fasilitas yang modern, didukung dengan pelayanan Bintang 4 yang sudah tidak diragukan lagi, kami siap menyambut para calon mempelai yang ingin mengadakan acara mereka di Aston Solo Hotel. Dengan harga paket mulai dari Rp24,5 juta para calon mempelai akan mendapatkan banyak keuntungan di antaranya kamar tipe suite, wedding decorations, photo documentations, video cinematic, wedding cake serta banyak keuntungan menarik yang kami siapkan untuk semua tamu kami yang akan melangsungkan acaranya di hotel kami,” ujar Marketing Communications Aston Solo Hotel, Adi Surya Atmadja dalam keterangan tertulis.

Bagi calon mempelai yang ingin mengadakan momentum bahagia mereka di Aston Solo Hotel, bisa langsung menghubungi nomor +62 271 7882000 atau bisa langsung datang ke Aston Solo Hotel menemui tim hotel sekaligus bisa mengecek venue kami.

“Mari rayakan momen bahagia anda bersama kami, dengan harga terbaik yang kami berikan serta banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Kami akan membuat pengalaman bahagia anda semakin lengkap dan tidak terlupakan,”ujar Adi Surya Atmadja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya