SOLOPOS.COM - Penyerahan kambing kurban secara simbolis oleh Aston Solo Hotel kepada perwakilan Masjid Muniroh pada Sabtu (15/6/2024).(Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Menyambut perayaan Iduladha 1445 H, Aston Solo Hotel turut serta merayakan dengan memberikan seekor kambing kepada Masjid Muniroh.

Penyerahan kambing kurban tersebut merupakan bagian dari komitmen Aston Solo Hotel dalam mendukung kegiatan sosial dan keagamaan di komunitas setempat.

Promosi Jelang HUT ke-59, Telkom Gelar Customer Gathering hingga Beri Bantuan ke UMKM

Penyerahan kambing kurban dilakukan secara simbolis oleh Aston Solo Hotel kepada perwakilan Masjid Muniroh pada Sabtu (15/6/2024). Acara penyerahan ini berlangsung dengan penuh kehangatan dan semangat kebersamaan.

“Kami merasa sangat bersyukur dapat berkontribusi dalam perayaan Idul Adha tahun ini. Penyerahan kambing ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar, khususnya dalam membantu memenuhi kebutuhan hewan kurban di Masjid Muniroh,” ujar General Manager Aston Solo Hotel, M. Nasir Mattusin dalam keterangan tertulis.

“Kami berharap penyerahan kambing ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi jemaah Masjid Muniroh serta masyarakat sekitar,”imbuhnya.
Perwakilan dari Masjid Muniroh menyampaikan rasa terima kasih atas hewan kurban yang diberikan oleh Aston Solo Hotel.

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian dan kontribusi Aston Solo Hotel. Donasi kambing ini sangat berarti bagi kami dan akan membantu kami dalam pelaksanaan ibadah kurban yang merupakan bagian penting dari perayaan Iduladha,” katanya.

Iduladha yang juga dikenal sebagai Hari Raya Kurban, merupakan salah satu hari besar umat Islam yang diperingati dengan penyembelihan hewan kurban sebagai simbol ketaatan dan pengorbanan.

Melalui donasi ini, Aston Solo Hotel berharap dapat turut berbagi kebahagiaan dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Solo.

“Aston Solo Hotel berkomitmen untuk terus mendukung berbagai kegiatan sosial di kota Solo. Kegiatan ini sejalan dengan visi dan misi perusahaan untuk menjadi bagian dari komunitas yang peduli dan aktif dalam berbagai kegiatan positif,”M. Nasir Mattusin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya