SOLOPOS.COM - Talk show bertajuk Maju Bersama Artugo di Baron House Resto, Laweyan, Solo, pada Minggu (8/10/2023). (Solopos.com/Galih Aprilia Wibowo).

Solopos.com, SOLO — Merek peranti rumah tangga asli Indonesia, PT Kreasi Arduo Indonesia (Artugo) meluncurkan produk pembeku atau chest freezer dengan spesifikasi istimewa di tahun keempat kehadirannya.

Branch Manager Artugo Cabang Solo, Bayu Nur Widiatmoko, menguraikan permintaan terhadap chest freezer terus meningkat. Hal ini membuat Artugo meramu komposisi terbaik dari sisi tampilan, harga dan pilihan material.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

“Hasilnya adalah chest freezer Artugo K Series yang diluncurkan hari ini,” ujarnya di Baron House Resto, Jl. Srinarendro No. 3, Bumi, Laweyan, Solo pada Minggu (8/10/2023) siang.

Momen cuaca panas seperti saat ini menjadikan produk Artugo cocok untuk pelaku usaha. Adanya pilihan pengaturan untuk standar kedinginan membuat makanan benar-benar terjaga. Oleh sebab itu, kualitas produk tidak akan terpengaruh, sehingga ketika dihidangkan bahan makanan tetap fresh.

Lebih lanjut Bayu menjelaskan chest freezer terbaru besutan Artugo ini hadir dengan inner material atau material kabinet yang terbuat dari Pre-Coated Metal (PCM). Material tersebut merupakan material metal atau besi yang ditambahkan bahan pelapis.

Maka, dengan menggunakan material tersebut, chest freezer terbaru dari Artugo ini tahan terhadap benturan, lebih awet, dan mudah dibersihkan.

Bayu menguraikan banyak chest freezer merek lain yang menggunakan bahan cabinet dalam ambrol karena tidak kuat menahan beban berton-ton daging. Namun, dengan menggunakan material PCM menjadi sangat kuat karena bahannya dari besi.

“PCM adalah material istimewa, dan hampir tidak ditemui pada produk sejenis,” imbuh Bayu.

Seperti chest freezer Artugo tipe lainnya, tipe K Series juga memiliki wide range voltage compressor sebagai tulang punggung. Jenis kompresor ini sudah menjadi ciri khas pada seluruh produk pembeku Artugo. Dengan kompresor ini menjamin kinerja produk tetap optimal di tengah tegangan listrik yang tidak stabil antara 160 volt hingga 260 volt.

Dengan adanya kompresor ini, lanjut Bayu, seluruh konsumen baik yang berada di wilayah dengan listrik yang stabil maupun tidak stabil, sama-sama bisa menikmati kualitas chest freezer Artugo.

Sedangkan dari sisi ukuran, saat ini Artugo K Series hadir dalam kapasitas 100 liter dan 200 liter. Hadirnya ukuran ini, lanjut Bayu, untuk memenuhi permintaan pasar yang tinggi terhadap kedua kapasitas tersebut, terutama untuk kapasitas 200 liter.

Kapasitas ini paling sesuai untuk penggunaan rumah tangga maupun usaha pemula. Bayu menyebut tampilan produk, terlihat pada aplikasi warna glamming black pada sisi luar.

Kesan kokoh dan elegan membuat Artugo K Series memiliki daya tarik tersendiri, terutama ketika diletakkan di tengah kafe maupun restoran.

Yang tak kalah penting, lanjutnya, dengan berbagai keunggulan tersebut, Artugo K Series dapat dimiliki konsumen dengan harga terjangkau dan kompetitif mulai di kisaran harga Rp2 juta hingga Rp3 juta.

Bayu menjelaskan untuk ke depan akan lebih banyak pilihan untuk lini chest freezer Artugo K Series dengan kapasitas yang lebih besar.

Selain itu, seri lainnya akan segera diluncurkan dengan tetap membawa keunggulan khas dari chest freezer Artugo, dalam sisi teknologi, fitur, pilihan material, dan tampilan.

Sebagai wujud nyata dari Great Product, Excellent Service, di perjalanan Artugo tepat di tahun ke empat ini tidak hanya ditandai dengan diluncurkannya produk anyar.

Namun juga dengan adanya kegiatan bertujuan untuk meningkatkan keeratan relasi baik kepada mitra dealer maupun konsumen.

Terbaru, di Kota Solo, Artugo menggelar event kolaborasi bertema Maju Bersama Artugo dengan menggandeng Toko Candi Elektronik sebagai salah satu mitra dealer di Solo.

Selain itu, Artugo juga menggundang para pemilik usaha maupun usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang telah memiliki pengalaman menggunakan produk chest freezer Artugo.

Salah satu vendor penyedia daging dan ayam yang cukup ternama di kota Solo, Best Meat,  yang turut hadir dalam event tersebut. Bayu mengungkapkan pihak Best Meat terbantu dengan material PCM pada chest freezer Artugo.

Kekuatan menahan beban serta varian kapasitas hingga 1.600 liter menjadikan vendor tersebut memiliki hingga 18 unit chest freezer Artugo. Lebih lanjut Bayu menguraikan pengalaman berbeda dirasakan oleh Baron House Resto.

Branch Manager Artugo Cabang Solo, Bayu Nur Widiatmoko (kanan) dan Sales Manager Candi Elektronik, Sarmin (kiri), menunjukkan produk terbaru chest freezer di Baron House Resto, pada Minggu (8/10/2023). (Solopos.com/Galih Aprilia Wibowo).
Branch Manager Artugo Cabang Solo, Bayu Nur Widiatmoko (kanan) dan Sales Manager Candi Elektronik, Sarmin (kiri), menunjukkan produk terbaru chest freezer di Baron House Resto, pada Minggu (8/10/2023). (Solopos.com/Galih Aprilia Wibowo).

Dengan konsep kafe bernuansa pantai tropis ini membagikan pengalaman layanan purna jual berbasis digital Artugo yaitu Service Trifecta. Layanan ini dinilai sangat memudahkan pendaftaran serta pemantauan masa garansi.

Selain itu, Bayu menjelaskan dengan Jaminan 7- Day Solution, yaitu komitmen Artugo dalam memberikan solusi, juga membuat pemilik tidak perlu merasa khawatir ketika produk bermasalah.



Solusi mulai dari peminjaman produk sementara ketika produk diperbaiki, hingga penggantian unit baru ketika diharuskan, menjamin konsumen tidak akan kehilangan fungsi dari produk Artugo yang telah di beli. Dengan demikian, ketika produk memerlukan perbaikan, kegiatan usaha tidak akan terhambat.

Bayu mengungkapkan dengan produk berkualitas dan layanan purna jual yang mumpuni adalah dua kaki yang akan terus memacu Artugo untuk menjadi yang terbaik bagi konsumen.

“Kami optimistis dengan pedoman tersebut, kepercayaan konsumen serta dukungan dari mitra dealer dan rekan media, Artugo akan terus tumbuh berkembang,” tambah Bayu.

Selain event yang dilakukan secara offline, Artugo juga menyiapkan hadiah voucher hingga jutaan rupiah bagi Artugo Family. Konsumen Artugo bisa membagikan pengalaman mereka dengan kemudahan layanan Service Trifecta.

Sales Manager Candi Elektronik, Sarmin, mengungkapkan produk Artugo laris manis diminati oleh masyarakat Soloraya. Setelah tiga tahun bekerja sama dengan Artugo, jaminan garansi dari Artugo menjadi salah satu keunggulannya.

Dengan cabang terbaru Candi Elektronik di Kartasura, Sukoharjo, Sarmin mengaku bisa membawa produk Artugo untuk lebih dekat ke masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya