SOLOPOS.COM - Artotel Suites Hotel Bianti Jogja menggelar pesta daging dengan tema Sabtu Huru Hara, All You Can Eat, BBQ Dinner. (Istimewa)

Solopos.com, JOGJA — Pesta untuk para pencinta daging hadir di Tera All Day Dining Restaurant, Artotel Suites Hotel Bianti Jogja dengan tema Sabtu Huru Hara, All You Can Eat, BBQ Dinner.

Hanya dengan Rp125.000 net, meatarian akan dimanjakan dengan hidangan dari daging lokal maupun impor dengan menu-menu lezat seperti roasted beef, braised beef, lambstew, grilled beef, lamb chop, braise ribs, beef burger, beef hotdog, BBQ ribs, braised oxtail, sate maranggi, sop buntut, beef teriyaki dan masih banyak lainnya.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Berdasarkan rilis yang diterima Solopos.com, nama “Sabtu Huru Hara” terpilih untuk menciptakan keceriaan pada Sabtu bagi para pecinta daging dengan bisa makan berbagai macam olahan daging sepuasnya.

“Malam Minggu anda bersama orang-orang terkasih, keluarga maupun kolega menjadi semakin meriah dan hangat dengan berkumpul sembari makan-makan di Tera All Day Dining Restaurant,” ujar Chef Jojo, selaku Executive Chef di Artotel Suites Bianti, Jogja.

Artotel Suites Bianti Yogyakarta, hotel bintang 5 yang berada di pusat kota Jogja ini berada di lokasi yang sangat strategis dan dekat dengan tempat-tempat wisata terkenal dan juga pusat perbelanjaan di Jogja.

Baca Juga: Gurihnya Satai Mentok di Mojogedang Karanganyar, Cek Alamatnya

Local attractions terdekat diantaranya adalah Tugu Jogja, Taman Sari dan Malioboro dengan waktu tempuh dari Artotel Suites Bianti – Yogyakarta hanya sekitar 10 – 15 menit.

Lokasi yang strategis tersebut sangat menguntungkan bagi yang gemar jalan-jalan dan berwisata kuliner.

“Setelah lelah berjalan-jalan, Anda dapat mampir ke Tera All Day Dining Restaurant untuk menikmati Sabtu Huru Hara, yang hadir setiap hari Sabtu, dari pukul 18.00 – 21.00 WIB,” ujar Jojo.

Baca Juga: Waktunya Kembali Beraktivitas! Cek Jadwal KRL Commuterline Solo-Jogja Hari Ini

Artotel Suites Bianti-Yogyakarta merupakan Luxury Lifestyle Hotel yang menggabungkan estetika terbaik pada desain arsitekturnya dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas pendukung yang lengkap sehingga dapat mengakomodasi kebutuhan tamu dengan konsep gaya hidup melalui seni dan F&B.

Sentuhan seni sudah terlihat sejak pertama kali tamu datang, lobi yang artistik dengan artspace, 141 kamar dengan art-infused desain, serta fasilitas pendukung lainnya yang terbuka untuk umum seperti Barley & Barrel Beer Garden, Vanilla Sky Lounge, Petit Paris Boulangerie dan Pejamata Spa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya