SOLOPOS.COM - Para pemenang inovator terbaik foto bersama pdalam ajang Awarding Semen Gresik Innovation Convention (SGIC) VI 2023 di Ballroom Fave Hotel Rembang, Jumat (22/9/2023). (Istimewa)

Solopos.com, REMBANG – PT Semen Gresik memberikan apresiasi tertinggi kepada para inovator terbaik di lingkup perusahaan dalam ajang Awarding Semen Gresik Innovation Convention (SGIC) VI 2023 di Ballroom Fave Hotel Rembang.

Turut hadir secara daring Direktur SDM dan Umum PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG), Agung Wiharto dan hadir secara langsung Direktur Utama PT Semen Gresik, Muchamad Supriyadi, Direktur Keuangan & SDM PT Semen Gresik, Fardhi Sjahrul Ade, beserta jajaran manajemen dan karyawan.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Direktur SDM dan Umum PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG), Agung Wiharto, dalam sambutan pembuka menuturkan bahwa telah tumbuh para inovator – inovator tangguh yang luar biasa, yang lahir dari perjuangan berdirinya PT Semen Gresik Pabrik Rembang.

“Maka dari itu setiap karyawan memiliki sel-sel perjuangan yang mampu menjadi pelecut semangat dalam memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan, masyarakat dan lingkungan sekitar,” jelasnya.

Direktur Utama PT Semen Gresik, Muchamad Supriyadi, memberikan plakat juara kepada inovator terbaik kategori Breakthrough Innovation (BI) Savage dalam ajang Awarding Semen Gresik Innovation Convention (SGIC) VI 2023 di Ballroom Fave Hotel Rembang, Jumat (22/9/2023).(Istimewa)
Direktur Utama PT Semen Gresik, Muchamad Supriyadi, memberikan plakat juara kepada inovator terbaik kategori Breakthrough Innovation (BI) Savage dalam ajang Awarding Semen Gresik Innovation Convention (SGIC) VI 2023 di Ballroom Fave Hotel Rembang, Jumat (22/9/2023).(Istimewa)

Sementara itu, Direktur Utama PT Semen Gresik, Muchamad Supriyadi mengapresiasi gelaran SGIC ke VI ini karena telah berhasil menjaring 40 karya inovasi, meningkat signifikan 105,2% dari tahun lalu. Keterlibatan personel inovator naik sebesar 18,8% dari tahun sebelumnya.

“Terima kasih atas kinerja panitia, mulai dari proses sosialisasi, registrasi, penjurian hingga penyelenggaraan awarding SGIC yang spektakuler dan inovatif,” jelas Muchamad Supriyadi pada keterangan tertulis, Rabu (27/9/2023).

Ia berharap kepada para inovator untuk menjadi dapat menularkan semangat berinovasi yang menghasilkan karya berkualitas sehingga mampu menumbuhkan dampak positif terhadap lingkungan perusahaan dan bersama – sama menyatukan energi dalam mendukung roadmap Perusahaan.

Pemenang juara 1 kategori Gugus Kendali Mutu (GKM) tim Sumber Angin 6.0, Reza Arif Syaifullah mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih terpilih menjadi pemenang, sebuah capaian yang luar biasa bagi tim Sumber Angin 6.0.

Pencapaian itu ekaligus menjadi motivasi untuk terus meningkatkan operational excellence perusahaan.

“Harapan kami untuk gelaran SGIC mampu terus konsisten menjaring dan mendorong semangat berinovasi bagi para karyawan, Sehingga inovasi mampu menjadi budaya kerja dalam mendukung keberlanjutan perusahaan ke depan,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya