SOLOPOS.COM - GM Donini Indonesia, Yuwita (empat dari kanan), berfoto bersama pelanggan Donini di outlet Donini Solo Paragon Mall, Sabtu (9/9/2023).(Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SOLO — Donini menggelar gathering dengan para pelanggan setianya di outlet Donini Solo Paragon Mall, Sabtu (9/9/2023).

Selain untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia, acara itu juga menjadi ajang bagi Donini untuk menampilkan produk-produk spesialnya kepada para pelanggan setia.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Berdasarkan pantauan Solopos.com, sejak Sabtu siang, sejumlah pengunjung mall sudah berkumpul di depan outlet Donini Solo Paragon Mall. Bahkan ada sebagian yang sudah memasuki outlet, untuk melihat-lihat koleksi tas terbaru serta sekedar berfoto-foto.

Hari itu, Donini menggelar acara spesial untuk para pelanggan setianya. General Manager Donini Indonesia, Yuwita, mengatakan acara tersebut bukanlah acara pertama. Bahkan di 2023 ini, acara yang digelar di Solo tersebut merupakan acara keempat. Sebelumnya, kegiatan serupa juga telah digelar di Yogyakarta, Semarang, dan Makassar.

Di Solo, Donini sebenarnya memiliki tiga outlet yang tersebar di Solo Paragon Mall, The Park Mall dan Solo Square Mall. Namun untuk gathering tersebut difokuskan di Solo Paragon Mall.

“Ini adalah ajang untuk berkumpulnya para customer. Tujuan acara ini, dari manajemen adalah bentuk memberikan apresiasi kepada para customer kami, kami menghargai mereka yang selalu setia dengan Donini,” kata dia saat ditemui di Solo Paragon Mall, Sabtu.

Dia mengaku bangga memiliki pelanggan setia yang selalu membeli produk-produk Donini yang selalu menawarkan produk limited edition.

“Jadi kami rasa mereka cukup bangga dengan produk kami dan kami juga bangga dengan antusias customer,” lanjut dia.
Pada event tersebut, Donini juga menampilkan produk-produk spesial untuk para pelanggan yang datang.

Dia mengatakan, Donini telah menyiapkan produk limited edition, yang sengaja tidak pernah dikeluarkan di luar event-event khusus.

“Dimana kalau tidak ada event, tidak kami keluarkan atau tidak kami jual. Barang-barang itu misalnya tas dari kulit buaya asli, mulai tas agak besar, mini dan dompet. Harga mulai Rp1,7 untuk dompet hingga Rp7 juta untuk tas,” kata dia.

Ada juga program spesial yang disiapkan khusus di hari tersebut. Ada game dan hadiah langsung, termasuk kesempatan mendapatkan hadiah spin setiap belanja di atas Rp4 juta.

“Bagi yang belanja di atas Rp4 juta bisa ikut spin dan pasti dapat hadiah. Kemudian belanja di atas Rp3 juta langsung dapat potongan Rp250.000. Belanja di atas Rp5 juta dapat potongan Ro500.000. Khusus hari ini,” jelasnya.

Acara gathering tersebut digelar dalam tiga sesi dalam satu hari. Yuwita mengaku tidak menyangka, sambutan masyarakat khususnya para pelanggan setia Donini sangat antusias mengikuti acara tersebut. Bahkan menurutnya, bukan hanya pelanggan dari Solo saja yang hadir. Sejumlah pelanggan dari Semarang dan Yogyakarta juga turut hadir pada acara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya