SOLOPOS.COM - Ilustrasi Bank BNI (JIBI/Bisnis/Dok)

Solopos.com, SOLO — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) memberikan apresiasi kepada nasabah setianya melalui Program Promo Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti. Beragam hadiah disiapkan dalam program tersebut.

Hadiah yang disiapkan di antaranya ada handphone, sepeda motor dan mobil. Program berlangsung sejak 1 September 2022 hingga 30 April 2023. Untuk periode pengundian pertama berlangsung di Januari 2023 dan periode kedua pada Mei 2023.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Pemimpin Cabang BNI KC Slamet Riyadi Solo, Tonny Indra Prasongko, menjelaskan program ini dikhususkan bagi nasabah tabungan perorangan dan aktif bertransaksi menggunakan mobile banking BNI. Nasabah tersebut dapat menukarkan BNI Poin+ menjadi kupon undian.

“Semakin banyak bertransaksi, tentu semakin banyak mendapatkan kesempatan memenangkan undian,” kata dia dalam rilis, Senin (27/3/2023).

Dia menjelaskan pengundian tahap pertama untuk hadiah 195 unit motor Honda Beat Sporty CBS untuk kategori reguler dan 17 unit Honda Scoopy Fashion untuk kategori Wirausaha. Pengundian tahap pertama tersebut telah dilakukan pada 19 Januari 2023, dengan daftar pemenang yang telah diunggah di website resmi BNI.

Dia pun mengajak para nasabah BNI untuk terus meningkatkan saldo tabungan dan memperbanyak transaksi dengan BNI Mobile Banking dan kartu debit BNI. Dikatakan Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti masih akan berlangsung hingga 30 April 2023.

Nasabah atas nama Misnaini Istirochah, merupakan salah satu pemenang undian satu unit motor Honda Beat Sporty CBS. Misnaini mengaku telah menjadi nasabah BNI sejak 2004. “BNI mempermudah saya dalam bertransaksi melalui mobile banking dan ATM setor tarik tunai, sehingga tidak perlu lagi antre di teller,” jelas Misnaini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya