SOLOPOS.COM - Alfamart Cabang Klaten menggelar acara buka bersama di Ramada Suite Hotel Solo pada Sabtu (23/3/2024).(Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Momen Ramadan bisa digunakan untuk makin mempererat silaturahmi dengan rekan atau sejawat. Seperti yang dilakukan Alfamart yang mengajak member loyal Alfamart-Alfagift buka bersama di 34 kota.

Di setiap kota pelaksanaan setidaknya 100 orang member diundang untuk mengikuti kegiatan tersebut. Acara berlangsung meriah dengan hiburan, kuis, kultum dan buka bersama. Seperti yang dilakukan Alfamart Cabang Klaten yang menggelar acara buka bersama di Ramada Suite Hotel Solo pada Sabtu (23/3/2024).

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Deputy Branch Manager Alfamart Klaten, Sugiharto, menjelaskan acara buka bersama adalah salah satu kegiatan yang dilakukan untuk mengapresiasi para member loyal Alfamart-Alfagift.

“Kami bisa makin dekat dengan mereka melalui silaturahmi ini, manajemen dengan member pun bisa saling berdiskusi menyampaikan pendapat untuk peningkatan pelayanan bagi semua konsumen,”ujarnya dalam keterangan tertulis.

Dia menjelaskan, buka bersama tersebut menjadi ajang untuk mendengarkan langsung masukan, saran, kritik membangun dan pendapat tentang Alfamart-Alfagift demi memberikan layanan yang terbaik dan memang diinginkan masyarakat akan ritel modern.

“Bukan hanya sebagai tempat yang menyediakan kebutuhan sehari-hari dan konsumen yang berbelanja tapiantara manajemen dan pelanggan makin dekat dan saling memberikan kontribusi manfaat nilai,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, undangan juga mendapatkan materi memanfaatkan fitur-fitur di aplkikasi Alfagift yang bisa makin mempermudah member untuk belanja dengan program penawaran terbaik.

Buka bersama ini juga makin meriah dan bermakna dengan kuis-kuis, hiburan, dan kultum yang disampaikan oleh pemuka agama setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya