SOLOPOS.COM - Pengunjung Hotel Alila Solo berada di Agra Rooftop Lounge menikmati suasana sore hari di Kota Solo, sunset dan live DJ serta sajian yang ada dalam program Apero Sunset, Jumat (2/9/2022). (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SOLO — Hotel Alila Solo kembali menghadirkan program berkonsep sunset, Jumat (2/9/2022). Kali ini program bertajuk Apero Sunset tersebut hadir di Agra Rooftop Lounge di setiap akhir pekan.

Agra Rooftop Lounge merupakan salah satu fasilitas di Hotel Alila Solo yang menyajikan pemandangan Kota Solo dari rooftop berketinggian 29 lantai.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Bukan hanya pemandangan Solo, di ketinggian itu pengunjung juga bisa dengan leluasa menikmati sunset atau terbenamnya matahari.

Momentum dan fasilitas itulah yang dijadikan Hotel Alila Solo untuk mengajak para tamunya menikmati sunset sambil menikmati minuman dan live DJ.

“Ini merupakan program yang baru launching pekan lalu. Jadi ini bertajuk chill sunset, maka kami namai Apero Sunset. Kami berusaha untuk mengajak khalayak di Solo menikmati sunset di Agra Rooftop Lounge, menikmati live DJ, serta minuman cocktail dan minuman lain yang harganya hanya Rp75.000 dengan kualitas bagus,” kata Director of Food and Beverage Hotel Alila Solo, Ketut Arya Bayuntara, Jumat (2/9/2022).

Baca Juga:  Sambut Para Tamu, Hotel Alila Solo Hadirkan Promo Spesial

Melalui program itu pula pihaknya ingin Kembali mengangkat event sunset yang menurutnya tidak begitu populer di Solo.

“Apalagi kami memiliki venue yang bagus untuk menikmati sunset. Setelah pandemi, kami berupaya mulai lagi. Kami ingin membangun sesuatu yang baru, bagaimana di Solo ini, pengunjung bisa datang saat sore hari menikmati sunset. Sebab kalau kami lihat di Solo ini lebih ke arah night life, jadi baru banyak orang datang pada pukul 21.00 WIB ke atas.

Untuk sementara, Apero Sunset baru dibuka pada akhir pekan, yakni di hari Jumat saja. Meskipun tidak menutup kemungkinan ketika respons masyarakat positif dengan program tersebut, akan dibuka juga di Sabtu atau Minggu.

Baca Juga: Liburan Keluarga di Alila Solo, Ada Camping sampai Berkebun 

“Kami bikin di Jumat saja untuk sementara sebab Jumat itu kan hari terakhir hari kerja, jadi mereka setelah keluar kantor bisa mampir sebentar, melihat sunset, menikmati minuman yang kami sajikan kemudian live DJ,” jelas dia.

Untuk jam operasional, Apero Sunset dimulai sekitar pukul 17.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB. Sementara untuk yang masih ingin bertahan di Agra, masih ada live music yang digelar setiap hari mulai pukul 19.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya