SOLOPOS.COM - Salah satu promo di Grand Mercure Solo Baru, Sukoharjo.

Solopos.com, SOLO – Setelah lama vakum karena terdampak pandemi Covid-19, kini dunia pariwisata dan sektor-sektor pariwisata sudah mulai kembali menggeliat.

Salah satu yang ikut dalam gempita itu adalah Grand Mercure Solo Baru. Hotel bintang 5 di bawah manajemen Accor yang berlokasi di Solo Baru, Sukoharjo menawarkan berbagai promo menarik dengan mengangkat budaya lokal sebagai salah satu signature hotelnya mulai dari ambiance yang dibentuk dari lobby, restaurant, hingga kreasi makanan dan minuman yang disajikan di hotel ini.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Salah satu yang menarik di antaranya adalah promo food & beverage yang selalu di update setiap 3 bulan sekali. Untuk periode promo kali ini yaitu bulan Oktober – Desember 2022, Grand Mercure Solo Baru melaunchingkan promo makanan di antaranya Brownies “Thunder” Chocolate, Bird Arrancini Nest on Octopus Salad, Fritti Mushroom, Tiramisu on Pot, hingga Sate Ayam Sous Vide Bumbu Merah.

Selain itu juga adapromo minuman diantaranya Botanical Cider, Gendhis Gandhiwa, Annona Muricata, Kiwi Avente, Padella Gingger yang semuanya bisa didapatkan di Grand Mercure Solo Baru dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp35.000 net / porsi.

Tak hanya itu, mulai dari 14 Oktober 2022 ini, Grand Mercure Solo Baru juga meluncurkan promo yang sangat menarik di Blue Garnet Restaurant, restaurant autentik Italia yang terletak di lantai III Grand Mercure Solo Baru.

Baca Juga: Grand Mercure Hotel Solo Baru Lakukan Renovasi Besar-besaran demi Rebranding

Restaurant ini juga merupakan salah satu outlet food & beverage andalan dari Grand Mercure Solo Baru yang dikenal dengan masakan ala Italia yang lezat.

Tidak hanya tamu-tamu yang menginap, restaurant ini juga dibuka untuk tamu umum yang ingin mencicipi cita rasa masakan Italia ala hotel di Grand Mercure Solo Baru.

Promo yang diluncurkan mulai 14 Oktober 2022 ini yaitu Supreme Italian Buffet Night. Hanya dengan merogoh kocek Rp150.000, para tamu sudah dapat menikmati beraneka ragam masakan Italia yang akan menggoyang lidah para penikmat kuliner khususnya di Kota Solo.

Para tamu juga akan ditemani dengan iringan Live music yang menambah kenikmatan suasana makan bersama rekan, kerabat, ataupun keluarga.

“Selama masa rebranding ini, kami sengaja melakukan inovasi dengan memunculkan berbagai promo dan program menarik khususnya di bidang food & beverage supaya masyarakat di Soloraya ini semakin mengenal, penasaran, dan akhirnya terngiang akan brand Grand Mercure Solo Baru. Selain itu kami pun juga mengusung budaya lokal daerah dengan mengombinasikan dengan sesuatu yang modern,” ujar Assistant Marcom Manager Grand Mercure Solo Baru, Christina Sasa dalam rilis yang diterima Solopos.com, Sabtu (15/10/2022).

Baca Juga: Para Bartender Bertemu di Masterclass Gathering Skyline 21 Hotel Grand Mercure

Saat menjelaskan unsur-unsur tradisional tersebut diusung dalam promo-promo Hotel Grand Mercure supaya dapat lebih diterima oleh masyarakat Solorayadan menjadi unique selling point untuk tamu dari daerah lain.

“Saat ini kami menggandeng pelaku UMKM kerajian khas daerah lokal dan kami siapkan space untuk dapat mendisplay produknya di area lobby hotel. Yang menarik adalah UMKM Soloraya ini potensinya cukup besar dan kualitas produknya sangat bagus, salah satunya UMKM yang memproduksi official merchandise untuk Asean Paragames yang diselenggarakan di Solo beberapa waktu lalu,” jelas Sasa.

Dia menjelaskan, ke depan akan semakin banyak rangkaian program dan gebrakan-gebrakan menarik Grand Mercure Solo Baru dalam masa rebranding. Hal tersebut di antaranya program CSR atau Corporate Social Responsibility, Program Giveaway, dan event-event menarik lainnya. Untuk informasi lebih lanjut dan update terkait program-program tersebut dapat dilihat melalui Instagram @grandmercuresolobaru atau dapat menghubungi hotline 0271 623123 untuk reservasi dan update promo menarik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya