SOLOPOS.COM - Loker perusahaan tambang. (Istimewa).

Solopos.com, SOLO — PT Saptaindra Sejati (SIS) yang merupakan anak perusahaan pertambangan batu bara terpadu berbasis di Indonesia, PT. Adaro Energy Indonesia Tbk membuka lowongan pekerjaan (loker) menarik bagi lulusan diploma dalam Program Persiapan Diploma (DPP).

Loker DPP ini di perusahaan tambang ini tersedia tiga posisi yakni DPP – Umum, DPP – Logistik, dan DPP – SHE atau keselamatan.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Syarat lengkap loker diploma tersebut yakni; Jurusan teknik sipil, mekanik, dan listrik atau industri khusus DPP Umum.

Sementara, posisi DPP Logistik membutuhkan lulusan diploma dengan jurusan mekanik, elektro, statistik, IT, teknik industri, dan logistik.

Terakhir, loker diploma untuk posisi DPP – SHE atau keselamatan membutuhkan lulusan ilmu lingkungan, kesehatan masyarakat, OCHS, sipil, mekanik atau jurusan terkait lainnya.

Sementara, berikut ini kualifikasi umum pendaftar: usia maksimal 25 tahun, fresh graduate Diploma Degree atau pengalaman maksimal 2 tahun,  IPK min 3.00, aktif dalam kegiatan organisasi, keterampilan komunikasi dan kepemimpinan yang baik, mahir berbahasa Inggris, dan terakhir bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional SIS di Kalimantan.

Berdasarkan informasi resmi yang dihimpun Solopos.com dari kanal mereka, pelamar diminta untuk kirimkan aplikasi maksimal 19 Mei 2023.

Kandidat yang memenuhi syarat akan diundang para tahap psikotes & wawancara yang akan diadakan secara offline di Solo pada 22 – 26 Mei 2023.

Dalam catatannya, PT Saptaindra Sejati menuliskan, mereka tidak akan menyediakan akomodasi apapun kepada calon pendaftar. Mereka juga meminta para pelamar berhati-hati terhadap penipuan.

PT Saptaindra Sejati dan Grup Adaro tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses perekrutan.

PT Saptaindra Sejati (SIS) merupakan anak perusahaan PT Adaro Energy Tbk yang merupakan perusahaan kontraktor pertambangan yang mapan dan moderen.

Mereka menyediakan layanan untuk industri pertambangan dan terkait yang berkembang pesat di Kalimantan, dengan lebih dari 9.000 karyawan. Sementara, informasi lengkap mengenai lowongan pekerjaan dan lainnya bisa langsung diakses dalam laman https://www.adaro.com/.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya