SOLOPOS.COM - Menu Imlek di Canting Londo Kitchen. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Perayaan Tahun Baru Imlek tahun ini merupakan Tahun Kelinci Air. Canting Londo Kitchen menawarkan promo spesial untuk makan malam bersama keluarga saat malam Tahun Baru Imlek, Sabtu (21/1/2023) dengan konsep all you can eat.

Ada berbagai hidangan oriental bagi para tamu yang bisa dinikmati saat malam Tahun Baru Imlek nanti.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Beberapa menu spesial dari Canting Londo Kitchen saat Imlek di antaranya soup bibir ikan, soup asparagus, yushen salad, roasted duck, bubur bakar, aneka dimsum, jeruk mandarin.

Ada juga menu buffet yang bisa dinikmati seperti Hong kong fried rice, mie panjang umur, kailan dua rasa, bandeng steam, es sarang burung dan masih banyak variasi menu lain.

Hanya dengan Rp198.000 pengunjung dapat pula menikmati penampilan barongsai, alunan lagu mandarin spesial khusus di malam Chinese New Year dan Angpao tree. Ada penawaran spesial buy 10 get 1 free.

Tahun ini Canting Londo Kitchen menghadirkan 2 hampers edisi terbatas yaitu Red Prosperous Duck dengan harga Rp498.000 dan Egg Custard Tart dengan harga Rp228.000.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Canting Londo Kitchen di Jl. Dr Radjiman 525, Laweyan, dengan nomor reservasi di 0813 2626 0202 atau 02717470999. Tidak lupa media sosial di Instagram @cantinglondo dan Facebook Canting Londo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya