SOLOPOS.COM - Sajian menu buka puasa yang ditawarkan Alila Solo.

Solopos.com, SOLO–Ramadan sangat dinantikan setiap umat Islam. Kegiatan buka puasa bersama sudah menjadi tradisi pada banyak kalangan.

Hal inilah yang mendasari Alila Solo menawarkan paket buka puasa sepuasnya. Tim kuliner Alila Solo menghadirkan puluhan menu rotasi yang berganti setiap harinya dari empat negara, yakni Middle East, Mediterranean, Nusantara, dan Asia.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Ramadan Lifestyle kali ini mengusung tema Old Souq, mengadopsi dekorasi ala Persian, dimana setiap sudut dan tatanan tempat akan disulap menjadi nuansa Persian yang dapat digunakan untuk mengabadikan momen Ramadan bersama kerabat.

PR & Event Marketing Manager Alila Solo, Tesa Pujiastuti, menjelaskan pilihan menu pembuka hingga penutup disajikan secara fresh, di antaranya berbagai Takjil dan Grazing, Salad dan Starter, dan yang spesial adalah pilihan Main Courses, yakni sajian Whole lamb ouzi with condiments yang merupakan signature menu pada Ramadan kali ini selain itu Nasi gudeg, Chiken Korma, Pillaf Rice, Broiled Moroccan fish tajin with olive and pepper, Assorted shish kebab, Bhindi Bhaji, Live Pasta cheese wheel, dan berbagai pilihan makanan penutup disajikan secara berganti setiap harinya.

Alila Solo
Sajian menu buka puasa yang ditawarkan Alila Solo.

“Paket buka puasa makan sepuasnya dalam Ramadan Lifestyle ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau hanya Rp168.000 per orang. Acara diadakan mulai 5 April hingga 1 Mei 2022 dari pukul 17.00 WIB– 20.00 WIB berada di lifestyle area Ground Floor Alila Solo. Promo yang ditawarkan pun sangat menarik buy 9 get 1 free, dapat dimanfaatkan bagi seluruh tamu yang datang bersama teman atau kerabat,” ujar dia dalam rilis yang diterima Solopos.com, Senin (21/3/2022).

Selain Dekorasi dan sajian menu spesial, sembari menikmati hidangan akan ditemanii live music yang mengiring kenikmatan berbuka. Para pengunjung tidak perlu khawatir untuk menunaikan ibadah salat di sela- sela berbuka, telah disiapkan musala yang cukup luas dengan standar protokol kesehatan yang di tetapkan.

Agra Rooftop pun memiliki paket berbuka yang tak kalah menarik. Magical Ramadan ngabuburit di atas ketinggian sambil menikmati senja sangatlah cocok di nikmati bersama pasangan atau kerabat. Sambil menunggu tibanya waktu berbuka tamu bisa menikmati pemandangan Kota Solo sambil mendengarkan live music.

Paket Magical Ramadan ditawarkan hanya dengan harga Rp188.000 per orang, harga tersebut sudah mendapatkan set takjil dan pilihan menu dari empat negara sesuai selera.

Pemesanan dapat menghubungi telepon 0271 6770888, WA 0811 2749403, IG: @alilasol /@Agrarooftop/@Epicerestaurant

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya