SOLOPOS.COM - Acara buka bersama Solo Grand Mall dengan anak-anak Panti Asuhan LKSAM Bina Ummat di Solo Grand Mall, Kamis (6/4/2023). (Istimewa/SGM).

Solopos.com, SOLO — Solo Grand Mall menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Buka Puasa Manajemen Solo Grand Mall Bersama Anak Yatim, Kamis (6/4/2023) dan Ramadan Berbagai Berkah: Berbagi Donasi Makanan Berbuka pada Selasa (11/4/2023).

Program ini bertujuan meningkatkan silaturahmi antara manajemen Solo Grand Mall dengan masyarakat sekitar, khususnya dengan anak-anak dari Panti Asuhan serta meningkatkan kepedulian dan empati terhadap sesama.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Diharapkan, program CSR Ramadan tahun ini mampu memberikan dukungan kepada anak-anak Panti Asuhan dalam menjalani puasa di bulan suci Ramadan.

Berdasarkan rilis yang diterima Solopos.com, Rabu (12/4/2023), manajemen Solo Grand Mall mengundang anak-anak Panti Asuhan Yatim Dhuafa/LKSAM Bina Umat Muslimah Teladan untuk menikmati hidangan berbuka puasa pada Kamis (6/4/2023).

Acara juga diramaikan dengan games dan doorprizer khusus untuk anak-anak panti.

Sebelum berbuka puasa juga diadakan tausiyah dengan harapan dapat memberikan pencerahan dan menginspirasi anak-anak dari panti asuhan agar bersemangat menjalankan ibadah puasa dan berbuat baik di bulan suci Ramadan.

Agenda diakhiri dengan ibadah salat tarawih bersama di mushala lantai 4A Solo Grand Mall. Pengurus Panti Asuhan Bina Umat, Triyono, mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh manajemen Solo Grand Mall.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena memberikan kesempatan bagi anak-anak kami untuk merasakan kebahagiaan di bulan Ramadhan. Semoga berbuah berkah bagi Solo Grand Mall” ujar Triyono.

Agenda CSR Solo Grand Mall berikutnya adalah rangkaian penyerahan donasi makanan berbuka puasa dan bingkisan alat tulis kepada lima Panti Asuhan di Kota Solo, antara lain LKSA Ihsan Sakeena, Panti Asuhan Balita ADSHA, Panti Asuhan Gunungan, Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah, dan Yayasan Al Kahfi Solo.

Donasi makanan buka puasa tersebut berupa menu-menu yang spesial dari beberapa tenant di Solo Grand Mall, antara lain Solo Steak, Nasi Goreng 69 Pak Mo, Selat Vien’s, Mie Horizon, Dynas Tea, Ayam Gunting, I Am In Love Ayam Panggang dan Ayam Kress.

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno, mengatakan program berbuka puasa bersama dan berbagi donasi adalah bentuk kepedulian Solo Grand Mall terhadap masyarakat di sekitar mal, khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

“Kami sangat senang bisa berbagi dengan anak-anak dari panti asuhan. Kami berharap kegiatan ini bisa memberikan kebahagiaan dan keceriaan bagi mereka serta meningkatkan silaturahmi oleh Solo Grand Mall,” kata Bambang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya