SOLOPOS.COM - Adhiwangsa Hotel Solo mengajak sejumlah supeltas di wilayah Solo untuk buka puasa bersama di hari pertama Ramadan tahun ini, Kamis (23/3/2023). (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SOLO — Adhiwangsa Hotel & Convention Solo menggelar kegiatan buka bersama di hari pertama pada Ramadan tahun ini dengan mengajak komunitas Supeltas Surakarta, Kamis (23/3/2023).

Selain sebagai bagian dari program Ramadan dengan tema Cahaya Ramadhan, acara tersebut juga sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR).

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Ada sekitar 30 anggota supeltas yang hadir dalam acara buka bersama tersebut. Diawali dengan kegiatan buka bersama dengan aneka menu yang disajikan Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, acara yang berlangsung di ballroom hotel tersebut berlangsung dengan meriah. Beragam sajian dihidangkan mulai dari menu takjil, menu utama hingga aneka minuman. Setelah acara berbuka puasa selesai, dilanjutkan dengan pemberian paket kebutuhan pokok kepada para anggota supeltas yang hadir.

“Kami sangat senang dalam agenda berbagi dengan supeltas malam ini. Semoga dengan kegiatan ini dapat membawa keberkahan bagi Supeltas Surakarta. Kami berharap hal ini dapat menambah semangat supeltas dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” kata General Manager Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, Darmanto.

Perwakilan Supeltas Surakarta, Sugiharto, juga menyambut baik atas digelarnya kegiatan buka puasa yang melibatkan para supeltas tersebut. “Tentu kami merasa sangat senang bisa diundang di hotel berbintang ini. Saya seperti tidak menyangka bisa berbuka puasa di hotel Adhiwangsa. Di lapangan kami sering dipandang sebelah mata, namun sore ini kami sangat merasa diapresiasi. Terimakasih Adhiwangsa,” kata dia.

Disampaikan, dcalam menyambut Ramadan tahun ini, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, yang merupakan hotel berbintang empat berlokasi di Jl. Adisuciptno No 146, Laweyan, Solo tersebut menawarkan paket buka puasa all you can eat dengan tema Cahaya Ramadhan. Dengan Rp99.000 nett/pax untuk dewasa dan Rp70.000 nett/pax untuk anak anak pengunjung sudah dapat menikmati sajian menu buka puasa yang disajikan.

Paket tersebut menawarkan suasana outdor di samping Apsara Swimming Pool, dengan pilihan menu lengkap mulai dari takjil sampai hidangan penutup. Fasilitas outdoor dan menu istimewa yang dihidangkan menjadi sesuatun yang ditonjolkan hotel tersebut.

“Kami satu-satunya hotel berbintang empat di Kota Solo yang menawarkan paket buka bersama dengan nuansa oudoor. Tamu dapat dimanjakan dengan pemandangan kolam renang, bangunan eropa, dan pemandangan langit yang indah,” kata Public Relation Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, Mahadewi Lourdes.

Selain itu setiap Sabtu ada pengundian doorprize berupa perlengkapan rumah tangga. Paket buka puasa tersebut tersedia mulai dari tanggal 24 Maret 2023 hingga 20 April 2023, mulai pukul 17.30 WIB – 20.30 WIB di Poolside Adhiwangsa Hotel & Convention Solo.

Meski tersedia paket outdoor, namun menurutnya para tamu tidak perlu takut dan ragu jika hujan. Sebab hotel tersebut juga menyediakan ballroom megah untuk venue alternatif. Hal itu terbukti pada acara buka bersama dengan para supeltas yang awalnya telah dikonsep di area outdoor. Namun kurang dari satu jam waktu berbuka puasa, tiba-tiba turun hujan. Tapi dengan cepat acara tersebut dapat dialihkan di ballroom dan acara dapat berjalan lancar lengkap dengan sajian menu dan hiburan musik.

Selain paket buka puasa all you can eat, hotel tersenut juga menghadirkan paket buka puasa Private Iftar dan Romantic Iftar. Paket tersebut tersedia mulai dari Rp115.000 nett/pax. Paket sudah termasuk VIP room, sound system, dengan sajian buffet atau prasmanan dengan minimal pemesanan untuk 30 tamu. Untuk paket buka puasa Romantic Iftar juga mulai harga Rp115.000 nett/pax. Sudah termasuk termasuk decoration table dengan sajian family style dengan minimal pemesanan 8 tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya