SOLOPOS.COM - Promo Ramadan Ace Hardware. (Istimewa).

Solopos.com, SOLO — PT Ace Hardware Indonesia Tbk (Aces) (Ace) menghadirkan ragam perlengkapan dalam rangka menyambut Ramadan.

Berdasarkan rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (9/3/2023), mengusung program Siapkan Momen Kebersamaan, Ace Hardware menawarkan beragam produk fungsional yang dapat mendukung momen kebersamaan dengan tagar #BisaKejadian.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Penawaran spesial dapat dimanfaatkan pelanggan dengan belanja secara offline di lebih dari 220 toko di seluruh Indonesia ataupun online melalui ruparupa hingga, Selasa (4/4/2023).

“Ramadan merupakan momen kebersamaan yang dinanti, dengan ragam produk yang kami hadirkan kiranya memudahkan pelanggan untuk wujudkan momen ini #BisaKejadian,” kata General Manager Marketing Ace, Yoelius Saputra, dalam rilis, Kamis.

Produknya dimulai dari perkakas dapur yang mendukung pembuatan beragam menu sahur dan berbuka puasa dengan hemat waktu, hingga perlengkapan yang meringankan disaat bersih-bersih rumah.

“Beragam produk yang dihadirkan Ace untuk menyiapkan beragam menu sahur dan berbuka puasa dengan hemat waktu diantaranya adalah Microwave dari Kris dengan fungsi 2 in 1 yaitu untuk menghangatkan juga memanggang makanan dengan total kapasitas hingga 23 L,” tambah Yoelius.

Selain itu pelanggan juga dimudahkan dengan berbagai produk untuk bersih-bersih ruangan, seperti pengisap debu nirkabel yang mampu menjangkau area sempit dengan tangki debu 800 ml,  juga alat pel putar 3 in 1 dari proclean dengan fungsi untuk membilas, mengeringkan, dengan sistem handpress.

Selain produk untuk menghemat waktu dalam menyiapkan beragam menu tersebut, Ace juga menghadirkan rak besi 5 tingkat dari Tactix dengan promo pembelian beli 1 gratis 1 yang dapat digunakan untuk ciptakan suasana rumah, serta beragam produk bermanfaat lainnya.

Ace juga memberikan promo khusus member yakni bayar pakai 1 poin hemat hingga 60%, hingga produk pilihan tertentu dengan harga spesial.

Bagi pelanggan yang belanja secara online melalui aplikasi dan laman ruparupa, pembeli bakal mendapatkan penawaran menarik cashback hingga Rp300.000 atau lebih hemat 10% untuk peralatan dapur dengan kode voucher ‘DAPURRAMADAN’, serta produk elektronik rumah tangga dengan kode voucher ‘ELEKTROHEMAT’.

Selebihnya, para member juga dapat menikmati berbagai fasilitas dan kemudahan selama berbelanja di Ace mulai dari gratis pengiriman, instalasi, pengembalian atau penukaran produk, serta cicilan 0% hingga 12 bulan dengan kartu kredit bank partner.

Bagi pelanggan yang belum menjadi member, cukup mendaftar melalui tautan bit.ly/regmembershipace.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya