SOLOPOS.COM - Wedding exhibition dalam 8th Glorious Anniversary The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo. (Ika Yuniati/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Menginjak usia sewindu, The Park Mall Solo, Solo Baru, Sukoharjo menghadirkan serangkaian event dan exhibition dengan tema 8th Glorious Anniversary. Acara tersebut di antaranya wedding exhibition dan festival kuliner yang berlangsung lima hari mulai, Rabu (27/10/2021) hingga Senin (1/11/2021).

PR Staff The Park Mall, Solo Baru, Christina Tri Mawarti, Kamis (28/10/2021), mengatakan pameran mengusung tema New Hope Wedding dengan melibatkan 30an vendor pernikahan di Solo. Mulai dari penyedia venue, gaun pernikahan, catering, fotografi, hingga jasa Wedding Organizer (WO).

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Tema new hope mengusung spirit harapan baru pelaksanaan pernikahan di era new normal. Tak hanya pameran, namun juga berisi talkshow tentang edukasi pasangan maupun keluarga mempelai tentang pelaksanaan pernikahan impian di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Tugu Insurance-Bank BJB Garap Layanan Bancassurance

“Kami tawarkan harapan baru, bagaimana pernikahan impian tetap bisa dilaksanakan dengan berbagai treatment kami selama pandemi ini. Pernikahan dengan Protokol Kesehatan (Prokes) tetap sesuai dengan mimpi-mimpi kalian,” terang Christina.

Talkshow interaktif bakal mengundang sejumlah tokoh populer di Soloraya dengan tema inspiring. Bincang-bincang bakal disiarkan di Instagram TV The Park Mall.

Selain pameran tentang penyelenggaraan pernikahan, The Park Mall juga menghadirkan festival kuliner. Festival penganan tersebut menggandeng 50an tenant. “Sejauh ini, sejak anak-anak boleh masuk mal, mal jadi lebih ramai memang. Tapi kami tetap menerapkan disiplin Prokes,” Christina.

Baca Juga: Rebound Gaes! Cek Harga Emas Pegadaian, Jumat 29 Oktober 2021

Tak berhenti disitu, untuk memanjakan pelanggan, The Park Mall Solo Baru juga menghadirkan program bagi-bagi voucher dan diskon belanja. Salah satunya program Lucky Dip Shopping Surprise. Customer bakal mendapat voucher belanja Rp250.000 dengan bertransaksi minimal Rp1juta menggunakan Kartu Kredit BCA.

Selain itu, ada persembahan istimewa bagi customer yang belum terdaftar sebagai privilege member The Park Mall berkesempatan untuk mengikuti program shopping surprise for new member. “Customer cukup berbelanja senilai Rp1 juta berhak untuk mendapatkan voucher belanja senilai Rp100.000.

Kami menghadirkan sesuatu yang berbeda di perayaan 8 tahun Anniversary The Park Mall Solo, yang tentunya setiap acara selalu mengedepankan protokol kesehatan,” terang Business and Marketing Director The Park Mall Solo, Danny Johannes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya