SOLOPOS.COM - Kegiatan donor darah yang mengambil tema “Share Your Blood, Share Your Care “ diselenggarakan di Ballroom pada Selasa (20/9/2023) pukul 08.00 WIB–13.00 WIB. (Istimewa/The Sunan Hotel

Solopos.com, SOLO – The Sunan Hotel Solo bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Solo, menyelenggarakan kembali kegiatan sosial donor darah. Kegiatan donor darah yang mengambil tema “Share Your Blood, Share Your Care “ diselenggarakan di Ballroom pada Selasa (20/9/2023) pukul 08.00 WIB–13.00 WIB.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan digelarnya donor darah ini merupakan wujud simpati dan bentuk kepedulian sosial dengan sesama. Karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi saudara kita yang membutuhkannya. Tercatat sekitar 80 peserta terlibat dalam aksi sosial kali ini.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Donor Darah The Sunan Hotel
Kegiatan donor darah yang mengambil tema “Share Your Blood, Share Your Care “ diselenggarakan di Ballroom pada Selasa (20/9/2023) pukul 08.00 WIB–13.00 WIB. (Istimewa/The Sunan Hotel).

Sebagai salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), aktivitas donor darah ini melibatkan karyawan, tamu hotel, masyarakat sekitar dan tamu yang khusus diundang dalam acara ini seperti dari dari TNI AU, Kopassus, Korem, Kodim, Polres dan jajaran pemerintah kota. “Kegiatan donor darah yang sudah berlangsung sejak 2005 dan selalu rutin diadakan setiap tiga bulan sekali ini berhasil mengantarkan The Sunan Hotel Solo mendapatkan penghargaan dari PMI sebagai jumlah pendonor terbanyak di kategori perhotelan pada 2019 lalu,” ujar Retno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya