SOLOPOS.COM - Ilustrasi mahasiswa nongkrong di kafe. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Cafe memang menjadi salah satu tempat favorit untuk sekedar nongkrong ataupun rapat. Bahkan suasananya yang menarik pun sering mencuri perhatian para pengunjung apalagi anak muda. Tempat yang nyaman dan punya dekorasi cantik itulah sasaran tepatnya.

Berbagai daerah tentunya akan ada pengusaha yang mendirikan bisnis Cafe, termasuk di Surabaya. Nah buat kalian yang merasa ingin menikmati Cafe di daerah Surabaya, seperti dikutip bahwa berikut 6 Cafe di Surabaya yang wajib untuk dikunjungi bahkan Anda juga berswafoto ria dengan spot yang ada dengan ala-ala OOTD.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Daftar Cafe Instagramable di Surabaya

1. Izakaya-Go Resto and Lounge

Cafe terbaik yang instagramable di Surabaya pertama adalah Izakaya-Go, di mana tempat ini memiliki nuansa Jepang yang bikin Anda betah untuk nongkrong di sini. Menu makanan yang disajikan pun beraneka ragam ala Jepang, Anda juga bisa menikmati live musik di sini, lho!

2. Historika Coffee Pastry

Historika Coffee Pastry menjadi salah satu tempat nongkrong terbaik di Surabaya, di mana Anda akan menemukan keunikan seperti memesan makanan pun harus menggunakan gadget di meja kasir. Selain itu, menu makanannya pun sangat lengkap dan bervariasi mulai dari Pizza hingga minuman Mojito.

Baca Juga: TSTJ Solo Dibuka 27 Januari 2023, Gibran: Harga Tiket Kurang dari Rp50.000

3. Artap Cafe

Café yang berlokasi di Jl. Dr.Ir. H. Soekarno, no. 34 ini memiliki tempat yang instagramable dan menu yang bervariasi bahkan buka sampai jam 23.00 WIB. Anda juga akan menemukan main course di sini.

4. Liberaria Eatery Cook

Salah satu café yang cocok buat Anda si penyuka buku. Kafe ini memiliki suasana menyenangkan dan instagramable banget karena berkonsep layaknya perpustakaan. Bahkan Anda juga bisa menikmati koneksi WiFi gratis.

5. Kudos Cafe

Memiliki suasana cozy yang serba putih dan memiliki konsep yang minimalis berkualitas. Kafe ini cocok buat nongkrong ataupun rapat. Tempat yang terletak di Pakuwon Square AK2/3 ini buka sampai pukul 21.00 WIB.

6. Lumer Cafe

Cafe dengan bertema tropical ini bisa jadi tempat nongkrong bareng. Di mana banyak memiliki spot foto epic yang instagramable sehingga cocok untuk OOTD. Anda bisa langsung datang ke Jl. Raya Sambikerep, No. 25.

Itulah 6 cafe instagramable di Surabaya yang wajib tuk Anda kunjungi.

Baca Juga: Bikin Nyaman Pengunjung, Ini Deretan Fasilitas di Tanjung Sky Park Wonogiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya