SOLOPOS.COM - Pembayaran Bukalapak paylater (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Aplikasi paylater yang tersedia di Apps Store atau Play Store di ponsel Anda, memang memudahkan banyak orang untuk merasakan akses kredit, dengan layanan yang fleksibel.

Bukan hanya itu, e-commerce seperti Bukalapak juga menyediakan pembayaran Bukalapak paylater, yang sudah bekerja sama dengan Kredivo, yang sudah bekerja sama dengan berbagai macam fintech seperti Kredivo, Akulaku, Julo, hingga paylater resmi dari Bukalapak, yaitu Bukalapak paylater.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Seiring dengan banyaknya pilihan akses kredit dari paylater, bagi Anda yang berencana ingin mendaftar, berikut ada 5 keuntungan menggunakan layanan ini, yang wajib Anda ketahui.

1. Bisa membangun skor kredit

Tidak bisa dimungkiri, kalau skor kredit sangat berpengaruh bagi Anda yang ingin mendapatkan layanan kredit untuk rumah atau kendaraan. Ketaatan dan kedisiplinan Anda dalam membayar tagihan paylater bisa membangun skor kredit yang bagus di kemudian hari.

Nah, kemudahan pendaftaran yang disediakan ini membuka peluang bagi Anda para first jobber atau freelancer untuk menikmati layanan kredit dengan mudah dan membangun skor kredit yang baik, sehingga bisa menikmati layanan kredit yang lebih besar lagi di kemudian hari.

2. Bunga rendah dan tenor panjang

Paylater memang terkenal untuk pembayaran dalam 30 hari saja, tetapi kini aplikasi paylater yang bisa menjadi metode pembayaran Bukalapak paylater, sudah bisa kredit hingga 30 hari, tentunya dengan bunga yang rendah.

Contohnya Kredivo, Anda bisa menikmati layanan bunga 0% untuk paylater 30 hari dan cicilan 3 bulan, serta bunga rendah 2,6% untuk tenor yang lebih panjang, yaitu 6 dan 12 bulan.

Bukan hanya di Bukalapak, Kredivo juga bisa Anda gunakan di ribuan merchant online dan offline, seperti Tokopedia, Lazada, Blibli, Erafone, iBox, IKEA, hingga Alfamart! #Sefleksibelitu kan, Kredivo?

3. Ada reward atau point

Menariknya lagi, beberapa aplikasi paylater memiliki fitur reward berupa poin, yang bisa digunakan langsung untuk memotong transaksi sebagai diskon, atau bisa Anda tukar juga untuk voucher belanja hemat.

Cara mendapatkan reward atau point, dengan membayar tagihan tepat waktu. Selain itu, ada juga program referral, dengan cara membagikan kode unik milik Anda sendiri di, yang bisa ditemukan di aplikasi Kredivo.

Nantinya, ketika ada orang atau teman yang registrasi akun Kredivo dengan kode tersebut, Anda dan teman Anda akan sama-sama mendapatkan bonus poin mulai dari 25.000 sampai 150.000.

4. Banyak promo menarik

Jika Anda menggunakan Kredivo di sebagai pembayaran Bukalapak paylater di website atau aplikasi Bukalapak, maka Anda bisa menikmati promo diskon 5% hingga 100 RIBU dengan minimal transaksi Rp1 juta, serta promo bebas 1 bulan cicilan dengan minimum transaksi Rp10 juta.

Bukan hanya itu, saat ini Kredivo juga memberikan promo di PRJ, yang sedang berlangsung hingga 16 Juli mendatang, yaitu promo bunga 0% tenor 6 bulan, serta bebas satu bulan cicilan untuk tenor 12 bulan, di iBox, Erafone, OPPO, NASA Samsung, Sentra Ponsel, Elektronik City, LG dan lain-lain.

5. Enggak khawatir cashflow terganggu

Nah, keuntungan terakhir jika Anda belanja menggunakan pembayaran Bukalapak paylater dari Kredivo adalah, Anda tidak perlu khawatir arus keuangan Anda berantakan apabila membutuhkan suatu barang.

Contohnya, jika HP Anda tiba-tiba rusak, dan harus diganti. Sedangkan sangat sayang untuk membongkar tabungan yang sudah Anda persiapkan untuk kebutuhan lain, atau dana darurat. Oleh karena itu, dengan sistem paylater atau cicilan, Anda tidak harus mengeluarkan banyak uang sekaligus untuk membeli HP yang Anda butuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya